M. Firsada Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 15 Kabupaten Tubaba

M. Firsada Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 15 Kabupaten Tubaba

Kegiatan upacara peringatan HUT Tubaba. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si., menjadi Pembina Upacara Dalam Rangka Mepringati Hari Ulang Tahun(HUT) Ke 15 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Upacara Pemerintah Kabupaten Setempat. Rabu (03/04/2024).

Adapun peringatan HUT Tubaba Ke 15 dengan menyongsong Tema Tubaba Berdaya Untuk Lampung Berjaya.

BACA JUGA:Tampil Menyala Saat Lebaran 2024, 4 Tips Memilih Perhiasan yang Bikin Penampilan Semakin Cantik

Penjabat Bupati mengatakan. Hari jadi Kabupaten Tubaba merupakan momen bersejarah yang tak bisa kita lewati begitu saja. Peringatan ini menjadi momentum berharga bagi kita semua untuk mengenang perjalanan panjang dan perjuangan para pendahulu kita yang telah berusaha membangun daerah hingga menjadi apa yang kita lihat dan nikmati saat ini,” ucap Pj Bupati. 

Lebih lanjut M. Firsada mengatakan, dengan segala potensi dan kekayaan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Tubaba ia mengajak agar semua pihak dapat menjaga dan mengelola sumber daya ini dengan bijak demi kesejahteraan generasi saat ini dan yang akan datang dalam menjalankan roda pemerintahan. "Kita semua patut menerapkan prinsip good governance, transparansi, akuntabilitas, serta sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat," katanya. 

Tak lupa, dalam momen peringatan hari jadi Kabupaten ini, mari kita kenang jasa para pahlawan dan tokoh-tokoh yang telah berjasa dalam membangun daerah ini. Semangat dan semangat juang mereka harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya, berinovasi, dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tubaba,” terangnya

BACA JUGA:4 Cara Aman Mudik Naik Kendaraan Pribadi, Cocok Bikin Anak Tidak Rewel Selama Perjalanan

Merupakan perjalanan panjang Tubaba dalam menyumbang bagi kemajuan Provinsi Lampung. Dengan menyongsong Tema perayaan kita kali ini, "Tubaba Berdaya Untuk Lampung Berjaya", mengandung makna yang dalam dan mengingatkan kita akan peran penting Kabupaten Tubaba dalam membangun kejayaan Provinsi Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: