5.000 Orang Ditargetkan Ramaikan Lampung Half Marathon

5.000 Orang Ditargetkan Ramaikan Lampung Half Marathon

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto bersama Dirut Bank Lampung, dan Kepala Dispora Lampung saat memberikan keterangan terkait Lampung Half Marathon.-Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung terus matangkan persiapan jelang berlangsungnya event lomba lari Lampung Half Marathon 2024.

Ya, Lampung Half Marathon 2024 dijadwalkan akan digelar pada Minggu 28 April 2024 mendatang.

Sejumlah persiapan pun mulai dilakukan, salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi bersama instansi dan stakeholder terkait lainnya, pada Jumat 5 April 2024.

Pada rapat di Ruang Sakai Sambayan itu, Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, rapat ini dilakukan guna mematangkan persiapan jelang event lomba lari tersebut. 

BACA JUGA:6 Langkah Mudah Beli Tiket Ferry dan Refund lewat Aplikasi Ferizy

Kata Fahrizal Darminto, ada beberapa poin yang menjadi catatan dalam rapat ini untuk ditindaklanjuti pada rapat pematangan selanjutnya, sebelum event tersebut berlangsung.

"Hari ini rapat dengan semua unsur, kita buat catatan penting untuk kita tindak lanjuti pada rapat selanjutnya dalam rangka pematangan," ujar Fahrizal Darminto.

Dijelaskan Fahrizal Darminto, Lampung Half Marathon 2024 merupakan salah satu event marathon terbesar di Lampung yang akan dilaksanakan.

Sehingga diperlukan kesiapan yang matang guna kesuksesan acara tersebut nantinya.

BACA JUGA:Update Jadwal dan Tarif Penyeberangan Lintasan Ciwandan – Panjang Periode Mudik Lebaran 2024

"Masih cukup waktu kita untuk persiapan dan ini mungkin bisa dikatakan event marathon yang terbesar di Lampung," tuturnya.

Lanjut Fahrizal Darminto, Lampung Half Marathon ini ditargetkan peserta mencapai 5.000 orang. 

"Itu terbagi beberapa kelas mulai kelas 3 km, 5 km, 10 km dan 21 km. Pesertanya banyak juga dari luar Lampung," ungkapnya.

Lampung Half Marathon 2024 merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-60 tahun juga Hari Jadi Bank Lampung ke-58 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: