Puluhan Rumah Warga di Desa Toto Mulyo Lampung Timur Hancur Diterjang Angin Puting Beliung

Puluhan Rumah Warga di Desa Toto Mulyo Lampung Timur Hancur Diterjang Angin Puting Beliung

Puluhan rumah warga dihantam puting beliung. Foto Dok --

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.05 Wib, sore jumat kemarin, terang Marwat salah satu saksi mata warga desa Toto Mulyo kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, 

Menurut nya puluhan Atap Rumah milik warga Desa Toto Mulyo, dan satu atap gedung sekolah, nyaris porak poranda, saat Puting datang secara tiba tiba,' 

BACA JUGA:Update Fasilitas dan Layanan Jalan Tol Trans Sumatera Periode Mudik Lebaran 2024, Ada Diskon Tarif 20 Persen

Berawal curah air hujan yang datang seperti biasa nya, namun sekitar 10 menit kemudian, Hujan semakin deras, dan disertai suara Guntur menggelegar. Dan secara mendadak, hujan yang disertai angin kencang berputar putar dan langsung menerjang atap Permukiman warga, jelas Marwat.

"Angin itu terlihat muter muter mas'.. selang beberapa menit kemudian, gentiing dan asbes, warga yang , berhamburan," imbuh Marwat.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM Besar, Bongkar Fitur Realme 12 Pro Plus dan Penawaran Harga Terbaru

Dalam Musibah itu, sedikit nya 10 atap rumah terkena terjangan hantaman puting, dan ada korban jiwa, maupun luka luka, namun dalam serangan puting warga Desa mengalami kerugian jutaan Rupiah.

"Saat ini warga bersama TNI bergotong royong memperbaiki atap genting yang rontok akibat serangan mendadak si puting itu," ungkap Marwat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: