Mayat Remaja Perempuan Ditemukan di Tepian Sungai Balau Bandar Lampung

Mayat Remaja Perempuan Ditemukan di Tepian Sungai Balau Bandar Lampung

Ilustrasi mayat.-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sosok mayat remaja perempuan berinisial AFD (10), warga Jalan Onta 5, Kelurahan Sukamenanti Baru, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung ditemukan di pinggir Sungai Balau Bandar Lampung Sabtu sore, 6 April 2024.

Lokasi penemuan mayat tepatnya di pinggir Sungai Balau, Jalan Pagar Alam Gang Plasma 1 RT01/LK1, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung .

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona melalui Kanit Reskrim Polsek Kedaton Ipda Ari Efra menjelaskan, mayat tersebut ditemukan kali pertama kali sekitar pukul 15.45 WIB.

BACA JUGA:Jangan Asal Berangkat Mudik! Ini 7 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Mobil Pribadi

Penemuan berawal ketika saksi melintas di pinggir Sungai Balau dan melihat mayat remaja  perempuan yang berada di aliran sungai dengan posisi tengkurap.

Lalu, saksi memanggil warga sekitar dan menginformasikan kepada pihak kepolisian untuk bersama-sama mengangkat mayat yang berada di sungai tersebut untuk selanjutnya dibawa ke Polsek Kedaton Bandar Lampung.

Ipda Ari Efra juga menyampaikan, pihaknya,l menduga penyebab kematian karena tenggelam terbawa arus sungai karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

BACA JUGA:PLN UID Lampung Gelar Apel Siaga Kelistrikan, Siap Amankan Pasokan Listrik Idul Fitri 1445 H

"Dugaan sementara meninggal karena tenggelam dibawa arus sungai. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucap Ipda Ari Efra pada Minggu, 7 April 2024.

Saat ini mayat remaja perempuan tersebut sudah dibawa pihak keluarga dan dimakamkan di TPU terdekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: