Grand Elty Krakatoa Hadirkan Promo Spesial Halal Bihalal

Grand Elty Krakatoa Hadirkan Promo Spesial Halal Bihalal

Grand Elty Krakatoa adakan promo menarik di Idul Fitri--

RADARLAMPUNG.CO.IDIdul Fitri menjadi momen spesial untuk umat muslim di Indonesia.

Terpantau padatnya lalu lalang kendaraan dari arah Pelabuhan Merak menuju Bakauheni atau sebaliknya menunjukan antusias Masyarakat untuk dapat merayakan momen spesial yang hanya setahun sekali ini bersama keluarga.

Oleh sebab itu Grand Elty Krakatoa menghadirkan promo spesial Halal Bihalal yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi keluarga di Lampung dan Palembang sekitarnya untuk merayakan momen lebaran dengan nuansa pantai yang asri sambil ditemani santap makanan spesial yang disajikan oleh chef profesional.

Dibandrol dengan harga Rp. 100.000,-/pax dan untuk pembelian 10pax akan mendapat gratis 1pax. Promo ini berlangsung dari tanggal 11 – 17 April 2024.

Berada diarea Tepi Pantai Grand Elty Krakatoa, suasana Halal Bihalal yang hangat dengan nuansa khas Grand Elty Krakatoa tentunya akan menjadi momen tak terlupakan bagi para pengunjung dalam agenda Halal Bihalal kali ini.

Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort sebagai salah satu lokasi wisata favorit keluarga juga menyediakan berbagai fasilitas yang membuat suasana berkumpul bersama keluarga di momen Idul Fitri kali ini jadi lebih istimewa.

Mulai dari suasana pantai yang asri dengan panorama Gunung Rajabasa yang mempesona, berbagai aktivitas asik untuk mengisi waktu halal bihalal seperti berkeliling teluk Merak Belantung dan memandangi indahnya warna jingga di waktu senja dengan perahu.

Menjelajah luasnya area Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dengan sepeda atau mobil listrik yang asik, hingga bermain istana pasir bersama anak tercinta, permainan yang memacu adrenalin seperti banana boat juga ada disini.

Nuansa menginap dengan pemandangan pantai atau taman yang asri juga dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin lebih lama untuk berlibur dan membuat momen tak terlupakan bersama keluarga.

Nikmati suasana matahari terbit dengan warna kuning keemasan yang memanjakan mata. Berbagai jenis pilihan kamar yang ada, mulai dari hotel dengan pemandangan kolam renang atau tepi pantai dan villa dengan berbagai jenis serta kapasitas yang berbeda-beda.

Bagi Eltylovers yang tertarik untuk berlibur dan menikmati berbagai fasilitas yang disuguhkan oleh Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dimomen libur Idul Fitri ini dapat menghubungi tim sales Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort dinomor +62811-7999-492 atau +62811-7911-900. Untuk informasi lebih lanjut Eltylovers juga dapat melihat pada feed Instargam @elty_krakatoa. Grand Elty Krakatoa Hotel & Resort, One Stop Entertainment. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: