Segera Tersedia, Pemudik Bisa Dapat Layanan Arus Balik Lebaran 2024 Dari Pelabuhan Panjang

Segera Tersedia, Pemudik Bisa Dapat Layanan Arus Balik Lebaran 2024 Dari Pelabuhan Panjang

Pelabuhan Panjang segera sediakan layanan arus balik mudik lebaran 2024. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @asdp191--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka arus balik Lebaran 2024, pemudik yang menggunakan layanan penyeberangan kapal Ferry bisa mendapatkannya dari Pelabuhan Panjang.

Bagi para pemudik yang ingin kembali ke Pulau Jawa setelah pulang dari kampung halaman untuk merayakan lebaran Idul Fitri 2024.

PT ASDP Indonesia Ferry cabang Bakauheni memberikan sinyal segera tersedia tiket kapal Ferry melalui layanan arus balik mudik dari lintasan Pelabuhan Panjang Kota Bandar Lampung.

Dalam aturan terbaru layanan penyeberangan periode angkutan lebaran 2024 sebelumnya, memang Pelabuhan Panjang disebut tidak akan beroperasi meski berakhir sebaliknya.

BACA JUGA:Update Data Reservasi Arus Balik Lebaran 2024, Segera Beli Tiket Ferry Sekarang

Aturan layanan penyeberangan angkutan lebaran tahun ini tadinya hanya dilayani di Pelabuhan Bakauheni untuk penumpang pejalan kaki (anak dan dewasa), kendaraan roda 2 (golongan I, II dan III), kendaraan penumpang (golongan IVA, VA dan VIA) dan kendaraan barang (golongan IVB, VB dan VIB).

Kemudian Pelabuhan BBJ Muara Pilu Lampung Selatan untuk layanan penyebrangan kendaraan barang golongan VII, VIII dan IX.

Dua Pelabuhan ini menjadi tempat keberangkatan kapal yang akan membawa pengguna jasa ASDP ke Pulau Jawa.

Pengguna jasa ASDP yang akan menyeberang kembali dihimbau untuk segera memesan tiket kapal Ferry pada arus balik yang diprediksi terjadi pada 12 April 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jangan Boros! Ini 3 Tips Bijak Mengatur Uang Hasil THR Lebaran 2024 Agar Tidak Sia-sia

Pemesanan tiket kapal Ferry dapat dilakukan dari rumah mulai H-60 atau 2 bulan sebelum keberangkatan. Atau paling lambat H-1 sebelum keberangkatan dan itupun jika kuotanya masih ada di tanggal yang diinginkan untuk menyebrang.

Saat ini PT ASDP Indonesia Ferry mencatat data reservasi arus balik lebaran 2024 periode H+ di lintasan Bakauheni – Merak sudah mencapai 56 persen.

Pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tiket kapal Ferry dapat dilakukan melalui laman website resmi maupun aplikasi Ferizy.

Adapun cara membeli tiket kapal Ferry melalui laman website resmi maupun aplikasi Ferizy yakni sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: