Lima Destinasi Wisata yang Memiliki Penginapan di Lampung

Lima Destinasi Wisata yang Memiliki Penginapan di Lampung

Suasana penginapan di Grand Elty Krakatoa.---Sumber Foto: Ig @elty_krakatoa.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Provinsi Lampung merupakan provinsi yang kaya akan destinasi wisata terutama wisata di sektor bahari atau pantai.

Destinasi wisata pantai di Lampung saat ini semakin berkembang dan maju tidak hanya menawarkan keindahan laut Lampung saja.

Tetapi, destinasi-destinasi wisata pantai di Lampung mulai menyediakan penginapan di area pantai yang dapat dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga, pasangan, kerabat, dan lainnya.

Pada kesempatan ini Radarlampung.co.id mencoba merangkum beberapa destinasi wisata pantai di Lampung yang memiliki tempat penginapan.

BACA JUGA:Ramaikan Bursa Calon Gubernur Lampung, PAN Jagokan Helmi Hasan dan Putri Zulhas

1. Kahai Beach Resort 

Pantai dan resort tersebut berlokasi di Jl Pesisir, Batu Balak, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan.

Melihat dari website tiket.com ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan jika anda ingin menginap di Kahai Beach Resort, mulai dari camping ground untuk dua orang setiap kameranya dengan harga Rp 499.200.

Suite doubel/twin untuk dua orang setiap kamar dengan tarif Rp 707.200; dan Suite junior legundi yang dapat diisi empat orang dengan tarif per malam Rp 1.414.400. 

BACA JUGA:Berdiri 1965, Unila Jadi Kampus Negeri Pertama dan Tertua di Lampung

2. Pahawang 

Pulau Pahawang menjadi salah satu destinasi di Lampung tujuan wisatawan yang berada di pesisir Pesawaran. Pulau Pahawang menawarkan wisata bawah laut yang menawan.

Jika kalian hendak berwisata ke Pulau Pahawang saat ini tidak perlu khawatir takut karena terdapat banyak penginapan di Pulau Pahawang untuk wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: