Pj Bupati Lampura Aswarodi, Pimpin Halal Bihalal dan Apel Gabungan

Pj Bupati Lampura Aswarodi, Pimpin Halal Bihalal dan Apel Gabungan

Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antar pegawai pemerintahan, Pj. Bupati Lampung Utara (Lampura), Aswarodi, menggelar Halal Bihalal serta apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi antar pegawai pemerintahan, Pj. Bupati Lampung Utara (Lampura), Aswarodi, menggelar Halal Bihalal serta apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat.

Acara ini merupakan simbol komitmen pemerintah daerah dalam mempererat hubungan kerja dan kekeluargaan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lampura, Rabu 17 April 2024.

Dalam arahannya Pj. Bupati Lampura, Aswarodi menekankan pentingnya menjaga keharmonisan dan kerjasama antar pegawai, terutama dalam menghadapi tantangan pembangunan daerah yang semakin kompleks.

Beliau juga menyampaikan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Lampura, agar kembali bersemangat untuk terus mendukung apa yang menjadi program pembangunan di Kabupaten Lampura dan berperan aktif melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, dengan tetap menjaga dan memelihara kerukunan dan kedamaian.

BACA JUGA:Soal Blokir Permainan Online Berbau Kekerasan, Ini Kata Siswi SD di Lampung Pencipta Game Edukatif

"Karena pada tahun ini kita akan menghadapi gelaran Pilkada Serentak 2024, termasuk Pemilihan Bupat dan Wakil Bupati Lampura. Jaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara, jaga iklim yang kondusif, iklim yang menghormati perbedaan pilihan, serta bersama-sama berupaya menciptakan lingkungan yang aman, damai dan terkendali, sehingga semua agenda dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

“Melalui Halal Bihalal ini, kita buka lembaran baru untuk bekerja sama dengan lebih baik. Mari kita tingkatkan sinergi dan kolaborasi demi kemajuan Lampura yang kita cintai,” tambah Aswarodi.

Kegiatan ini juga diisi dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Kabupaten Lampura, serta diakhiri dengan ramah tamah yang menunjukkan keakraban antar pegawai. 

BACA JUGA:Damkarmat Kota Metro Evakuasi 7 Ular Selama Lebaran

Pemerintah Kabupaten Lampura berharap, momentum Halal Bihalal ini dapat menjadi titik tolak peningkatan kinerja dan pelayanan publik yang lebih optimal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: