Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Pesisir Barat Halal Bihalal Bersama Seluruh Personil

Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Pesisir Barat Halal Bihalal Bersama Seluruh Personil

Pesbar) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipustakan di Mako Polres setempat, Rabu 17 April 2024.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran Polres Pesisir Barat (Pesbar) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., menggelar kegiatan halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi yang dipustakan di Mako Polres setempat, Rabu 17 April 2024.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H, S.I.K, M.I.P., para Pejabat Utama (PJU) Polres setempat, Kapolsek jajaran, serta Personil Polres dan Polsek jajaran se-Kabupaten setempat.

“Saya atas nama keluarga dan jajaran Polres Pesisir Barat ini menyampaikan minal ‘aidiin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil dan pegawai harian lepas (PHL) Polres Pesisir Barat yang hadir dalam kegiatan ini,” ucap Alsyahendra.

Menurut Alsyahendra, hari ini merupakan salah satu momen yang dinantikan bersama, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ditahun 2024 ini.

BACA JUGA:ASN Pemprov Lampung Diminta Fokus Pada Tugas Pokok dan Fungsi Pelayan Masyarakat

Sehingga, momen tersebut mudah-mudahan dapat membawa hikman untuk kehidupan, sehingga kita semua dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu juga dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kepada seluruh jajaran personil Polres Pesisir Barat ini.

“Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan juga kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di jajaran Polres Pesisir Barat ini tentu diharapkan dapat lebih meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi terhadap semua jajaran personil dilingkup Polres Pesisir Barat,” ujarnya.

Sementara itu, lanjutnya, terkait dengan pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau tahun 2024 yang telah berakhir ini, Alhamdulillah tidak terjadi adanya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang menghambat.

BACA JUGA:Selama Lebaran, 4 Pohon Tumbang Terjadi Bandar Lampung, Mayoritas Karena Hujan Disertai Angin Kencang

Selain itu juga tidak ada kejadian yang menonjol diwilayah hukum Polres Pesisir Barat ini. Karena itu, pihaknya juga tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua personil. Baik personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024, maupun yang tidak terlibat.

“Semua personil telah berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pesbar ini tetap aman dan kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kita juga kembali mengingatkan kepada semua personil untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, dan tetap menjaga nama baik Polres Pesisir Barat ini,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: