Daftar Wisata Favorit Dekat Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, Mulai Wisata Pantai Hingga Wisata Kuliner

Daftar Wisata Favorit Dekat Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, Mulai Wisata Pantai Hingga Wisata Kuliner

Dermaga bom Kalianda Lampung Selatan salah satu wisata favorit di Lampung menyuguhkan dua keseruan yakni berwisata alam sambil wisata kuliner . Foto Instagram @rifkiardijulian.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemudik Pulau Jawa yang akan melakukan perjalanan ke Pulau Sumatera atau sebaliknya melalui Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan.

Dekat Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan banyak loh daftar wisata favorit atau Wisata Lagi Hits mulai dari wisata pantai hingga wisata kuliner.

Diolah dari beberapa sumber, berikut daftar wisata favorit dekat pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, mulai dari wisata pantai hingga wisata kuliner, antara lain.

BACA JUGA:Seorang Pria di Temukan Meninggal di Teras Rumah Warga Pringsewu Lampung

1. Desa Wisata Kelawi 


Desa wisata Kelawi merupakan kawasan wisata favorit yang telah raih Adwi tahun 2023 sebagai kategori desa wisata maju. Karena terdapat beberapa keindahan salah satu keindahan pantai Minang Rua. Foto Instagram@saimanalexchandraiman .--

Desa Wisata Kelawi sudah favorit atau terkenal di kalangan wisatawan bahkan termasuk kawasan desa yang memperoleh penghargaan dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif republik Indonesia.

Ya, Desa Wisata Kelawi yang berada di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan itu meraih juara dua dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023 dengan kategori Desa Wisata Maju.

BACA JUGA:Bakal Lebih Meriah, Ini Waktu Pembukaan Tanggamus Expo 2024

Lokasi desa wisata Kelawi dekat sekali dengan pelabuhan Bakauheni hanya berjarak 7 km saja, anda sudah bisa menikmati beragam keindahan beberapa wisata favorit di lokasi tersebut.

Mulai menikmati keindahan pantai Minang Rua, hingga keseruan bermain air terjun yang dikenal dengan green canyon-nya Lampung Selatan.

2. Rio The By Beach 


Rio by The Beach merupakan wisata baru di Lampung yang kini sebagai wisata favorit di Lampung. Foto Instagram @riobythebeach .--

Rio The By Beach merupakan wisata baru yang menjadi wisata favorit di Lampung Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: