Daftar Wisata Favorit Dekat Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, Mulai Wisata Pantai Hingga Wisata Kuliner

Daftar Wisata Favorit Dekat Pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, Mulai Wisata Pantai Hingga Wisata Kuliner

Dermaga bom Kalianda Lampung Selatan salah satu wisata favorit di Lampung menyuguhkan dua keseruan yakni berwisata alam sambil wisata kuliner . Foto Instagram @rifkiardijulian.--

Tepatnya, Anda turun di Masjid Agung Kalianda atau Masjid Kubah Intan Lampung Selatan. Selanjutnya,  Anda bisa ikuti google Maps.

Dari Dermaga Bom Kalianda Lampung Selatan memiliki dua keindahan sekaligus seperti menikmati pemandangan wisata laut dan wisata kuliner di pinggir pantai. 

Ataupun menikmati pemandangan sunset di lokasi berlatar belakang gunung rajabasa. 

BACA JUGA:Pemkot Metro Hadirkan Harga Murah di Gelaran Pasar Tani Agro Ceria

Oleh sebab itu, masyarakat Lampung atau luar Lampung  ingin berkunjung disarankan  datang pada sore hari menikmati keindahan tersebut.

Salah satunya, pemandangan sunset yang akan memanjakan mata sambil menikmati kelezatan kuliner disekitar dermaga. 

Karena, Sampai Di Dermaga Bom Kalianda Lampung Selatan ini, Anda akan disambut dengan payung raksasa yang nampak gagah di pinggir pantai dengan ombak yang tenang.

Banyak pilihan kuliner enak dengan harga terjangkau. Apalagi pada sore hari, Anda bisa juga bisa membeli ikan segar, dan cumi segar.

BACA JUGA:Libur Lebaran 2024, Polisi Jaga Ketat Dua Objek Wisata di Tulang Bawang Lampung

Hingga tangkapan lainya oleh nelayan  bisa dijumpai di pasar ikan yang masih di kawasan dermaga Bom kalianda Lampung Selatan. Wah, bisa dikatakan sebagai wisata favorit di Lampung Selatan.

Itulah beberapa daftar wisata favorit di Lampung dekat pelabuhan Bakauheni di Lampung Selatan, mulai dari wisata pantai hingga wisata kuliner. Selamat menikmati liburan di Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: