8 Karaoke dan Tempat Hiburan Malam di Tulang Bawang Lampung Jadi Sasaran Razia Da'i Kamtibmas

8 Karaoke dan Tempat Hiburan Malam di Tulang Bawang Lampung Jadi Sasaran Razia Da'i Kamtibmas

Da'i Kamtibmas Polres Tulang Bawang razia tempat hiburan malam-Humas Polres Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 8 lokasi karaoke dan tempat hiburan malam (THM) menjadi sasaran razia Da'i Kamtibmas Polres Tulang Bawang

8 tempat hiburan malam dan karaoke Tulang Bawang tersebut diantaranya: Karaoke WB di Kampung Penawar Rejo, Karaoke NOS di Kampung Agung Dalem, dan Genza Karaoke di Kampung Penawar Jaya.

Kemudian ada Happy Karaoke di Kampung Penawar Jaya, Karaoke Pelangi di Kampung Agung Dalem dan Karaoke Golden Star Kampung Agung Dalem, Kecamatan Banjar Margo.

Selain itu juga Karaoke Le' Man di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya dan Cafe Distrik 13 di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung.

BACA JUGA:Tim Diturunkan Tinjau Longsor di Pampangan, DPUPR Lampung Barat Upayakan Penanganan Segera

Kabag Ops Polres Tulang Bawang Kompol Abdul Mutolib mengatakan, razia sejumlah tempat hiburan malam di Tulang Bawang tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mencegah dan meminimalisir peredaran, serta penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tulang Bawang.

"Iya, jadi pengunjung dan karyawan THM yang kami curigai sebagai penyalahguna maupun pemakai narkoba langsung dilakukan tes urine," kata Kabag Ops, Senin 22 April 2024.

Dilanjutkannya, jika hasil tes urine positif mengandung narkoba maka mereka akan langsung dibawa ke Mapolres Tulang Bawang untuk ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA:Masuk Daftar Mutasi Polda Lampung, Lima Kasat Lantas Ganti Posisi

Orang nomor tiga di lingkungan Polres Tulang Bawang tersebut menjelaskan, razia THM kali ini belum ditemukan adanya pengunjung ataupun karyawan yang urinenya positif mengandung narkoba. 

Perwira dengan melati satu dipundaknya itu melanjutkan, razia serupa akan rutin dilakukan. Sementara itu, untuk waktu dan pelaksanaannya akan berlangsung secara acak atau random. 

Dalam kegiatan tersebut, Polres Tulang Bawang mengerahkan 73 personel: 69 orang gabungan Polres dan Polsek Banjar Agung dan 4 orang Da'i Kamtibmas.

"Sementara ini baru dua kecamatan: Banjar Agung dan Banjar Margo. Nanti akan rutin, lokasinya random," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: