Pensiunan Mantri Daftar Pertama Bacalon Bupati-Wakil Bupati DPRD PAN Pringsewu

Pensiunan Mantri Daftar Pertama Bacalon Bupati-Wakil Bupati DPRD PAN Pringsewu

Pensiunan mantri (paramedis) H. Hartono Rosadi menjadi pendaftar pertama pendaftaran Bacalon Bupati - Wakil Bupati di DPD PAN Pringsewu, Senin 22 April 2024.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pensiunan mantri (paramedis) H. Hartono Rosadi menjadi pendaftar pertama pendaftaran Bacalon Bupati - Wakil Bupati di DPD PAN Pringsewu, Senin 22 April 2024.

Pengambilan formulir ke rumah PAN Jl. Melati III, No. 005, Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung di serahkan  Toyib dari panitia penjaringan.

Diawali niatan keterpanggilan sebagai warga Pringsewu,pria yang kini juga sebagai anggota legislatif itu berniat maju dari partai yang selama ini menaunginya.

"Sebagai warga Pringsewu, saya terpanggil untuk mendaftar sebagai Bacalon bupati dan wabup," ungkap H. Hartono.

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Bantuan Sosial Untuk Rizki Saputra

Ditanya posisi yang akan di daftarkan olehnya, dirinya mengaku belum memutuskan.

"Masih saya ambil ke dua formulir itu, baik Bacalon bupati atau wabup. Segera saya isi," terangnya pada radarlampung media grup. 

Terkait pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pringsewu periode 2024-2029, menurut sekertaris DPD PAN Pringsewu Eko Andriono mewakili ketuanya Asa Atorida, berlangsung 22 April - 07 Mei 2024 Pukul 10.00 sampai 16.00 WIB.

Ditambahkan oleh Toyib, dari penitia penjaringan Bacalon Bupati dan Wabup DPD PAN Pringsewu, setelah dari hasil penjaringan pendaftaran Balonbup dan Balonwabup, akan diusulkan ke DPW PAN Provinsi Lampung dan DPP.

BACA JUGA:Tronton Muatan Batubara Terbalik, Nyaris Timpa Warga

Selanjutnya untuk mendapatkan rekomendasi yang nanti bakal diusung PAN untuk Pilkada Pringsewu 2024. Karena, pada Pemilu 2024 ini, PAN Pringsewu mendapatkan 27 ribu suara atau 4 kursi di DPRD Pringsewu.

"DPD PAN siap berkoalasi dengan partai lainnya dalam mengusung calon bupati maupun calon wakil bupati untuk Pilkada Pringsewu pada November 2024 mendatang," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: