Cara Unik Cegah Aksi Kriminalitas, Intensifkan Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

Cara Unik Cegah Aksi Kriminalitas, Intensifkan Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

Cara Unik Polresta Bandar Lampung Cegah Aksi Kriminalitas , Polisi Intensifkan Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional . Foto Polresta Bandar Lampung .--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung meningkatkan kegiatan patroli di sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah kota Bandar Lampung.

Tak hanya melibatkan personel Polresta saja, namun personel di jajaran Polsek juga melakukan kegiatan imbangan sesuai dengan wilayahnya masing masing.

Selain melakukan patroli, petugas juga sesekali menyapa dan berkomunikasi dengan para pedagang maupun pengunjung yang datang di pasar terbaru.

BACA JUGA:Daftar Kampus di Lampung yang Membuka Beasiswa

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung, AKP Agustina Nilawati, mewakili Kapolresta Bandar Lampung, menyampaikan, Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga harkamtibmas dengan hadirnya sosok polisi di tengah tengah masyarakat.

"Tak hanya melakukan patroli, tentunya petugas juga berdialogis dengan para pedagang dan pengunjung, memberikan pesan pesan kamtibmas," ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati pada Kamis, 25 April 2024.

BACA JUGA:Referensi 5 PTN Terbaik di Indonesia yang Membuka Jalur Mandiri Tanpa Tes

Oleh sebab itu, AKP Agustina Nilawati, berharap kegiatan polisi intensifkan patroli jalan kaki di pasar tradisional mampu memberikan dampak positif bagi Kamtibmas di wilayah kota bandar lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: