BRI Serahkan Hadiah Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

BRI Serahkan Hadiah Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Program Super AgenBRILink

Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat--dok BRI

RADARLAMPUNG.CO.ID–Peranan penting AgenBRILink dalam menyediakan akses keuangan ke seluruh pelosok Indonesia dirasakan oleh masyarakat. 

Sebagai perpanjangan dari layanan BRI, AgenBRILink berfungsi sebagai mitra BRI dalam menyediakan layanan perbankan langsung kepada masyarakat, merupakan kontribusi nyata BRI bagi masyarakat.

Layanan ini mencakup seluruh wilayah Indonesia, termasuk daerah 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal). 

AgenBRILink juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai layanan perbankan sambil memberikan kesempatan bisnis sebagai sumber pendapatan bagi agen.

SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Utama menjelaskan bahwa sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan penghargaan Super AgenBRILink sebagai bagian dari program nasional perseroan. 

BACA JUGA:Pemda Way Kanan Heboh Rayakan Hari Jadi Ke-25, Sebagian Warga Ramai-ramai Unggah Keluh Kesah ke Medsos

Penyerahan hadiah kepada pemenang Super AgenBRILink dilakukan di Medan, Sumatera Utara, kepada 8 pemenang Super AgenBRILink di Wilayah RO BRI Medan.

Penerima hadiah meliputi agen Seven Elevent Market yang menerima 1 unit Hyundai Stargazer, 4 AgenBRILink yang masing-masing menerima 5 gram logam mulia, dan 3 AgenBRILink lainnya yang masing-masing menerima 2 gram logam mulia. Penyerahan mobil dilakukan pada tanggal 24 April.

Dijelaskannya, program Super AgenBRILink merupakan program pemasaran unggulan yang diselenggarakan setiap tahun oleh BRI. 

Tujuannya untuk memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menunjukkan loyalitas terhadap BRI. Selain itu juga untuk meningkatkan kesejahteraan agen dari segi pendapatan, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang AgenBRILink. 

BACA JUGA:Bumil Harus Waspada, Ini 4 Bahaya Radiasi HP untuk Kesehatan Ibu dan Janin

Harapannya, program ini dapat menjadi motivasi bagi AgenBRILink untuk terus berkembang dan memperluas jangkauannya. 

Hingga akhir tahun 2023, terdapat lebih dari 700.000 AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total pendapatan berbasis fee (FBI) mencapai Rp 1,5 triliun. 

Jumlah transaksi per Desember mencapai 1,09 miliar dengan nilai mencapai Rp1.427 triliun, menunjukkan peran penting AgenBRILink dalam perekonomian dan kehidupan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: