PPP Mesuji Buka Penjaringan, Elfianah Istri Mantan Bupati Daftar Bacabub

PPP Mesuji Buka Penjaringan, Elfianah Istri Mantan Bupati Daftar Bacabub

Elfianah istri dari mantan Bupati Mesuji Khamami mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabub) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Elfianah istri dari mantan Bupati Mesuji Khamami mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabub) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mesuji

Elfianah yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mesuji itu telah mengambil formulir pendaftaran setelah ada penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Mesuji dari PPP pada Minggu, 28 April 2024 kemarin.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua panitia penjaringan DPC PPP Kabupaten Mesuji Iwan.

Iya kehadiran Elfianah di Sekretariat DPC PPP Mesuji untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabub Mesuji. ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:Usai Dilanda Banjir, Siswa-Siswi SMPN 2 BNS Laksanakan Ujian Sekolah

Iwan menyebut hadirnya Elfianah pada hari ke-2 pendaftaran Bacabub dan Bacawabub itu untuk mengambil formulir pendaftaran. 

Menurutnya, berkas formulir pendaftaran itu untuk di isi sebagai syarat pendaftaran Bacabub. 

Selain itu, kata dia bagi sosok yang ingin diusung oleh PPP dalam pilkada mendatang juga harus melampirkan hasil survei dan visi-misi Bacabub dan Bacawabub. 

"Kami sampai saat ini masih membuka penjaringan dan siapapun bisa mendaftarkan diri sebagai Bacabub dan Bacawabub lewat penjaringan PPP Mesuji," jelasnya. 

BACA JUGA:Pasar Raya Lebak Budi Mulai Dibuka, Berikut Ini Sejumlah Keistimewaan yang Bakal Didapat Pengunjung

Sementara Ketua DPC PPP Mesuji Fajarullah mengaku sampai saat ini baru Ketua DPRD Mesuji Elfianah yang mendaftarkan diri sebagai Bacabub Mesuji. 

"Baru ibu Elfianah yang mendaftarkan diri sebagai Bacabub ke DPC PPP Mesuji di hari kedua," ungkapnya. 

Kabarnya, pada hari ini juga akan menerima sosok lainnya yang hendak mendaftarkan diri sebagai Bacabub Mesuji. 

Selain itu dirinya pun menyebut pengambilan berkas pendaftaran Bacabub dan Bacawabub Mesuji masih terus berlangsung, yang dimulai pada 27 April 2024 sampai 5 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: