Bakal Ada Nobar Kembali, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Warga Tetap Doakan Timnas Lolos Olimpiade Paris

Bakal Ada Nobar Kembali, Wali Kota Bandar Lampung Ajak Warga Tetap Doakan Timnas Lolos Olimpiade Paris

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ýang menyaksikan langsung laga AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan meminta masyarakat tetap mendukung Timnas.

Ajakan itu ia utarakan meski laga Indonesia vs Uzbekistan berkesudahan 0-2.

Yang mana, ia pun turut nonton bareng (nobar) dengan ribuan warga yang memadati Tugu Adipura, Senin malam, 29 April 2024.

"Semi final U-23 sudah selesai, tapi kita warga masyarakat seluruh Indonesia harus tetap bangga. Walau kita kalah tapi kita sudah masuk semi final. Harapan kita sembari berdoa, kedepan Indonesia makin baik," katanya, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Jenderal Kelahiran Lampung Seangkatan Kapolri Jadi Kapolda Sulawesi Tenggara

Meski telah kalah, saat ditanya apakah pihaknya bakal kembali menggelar nobar dalam penentuan pemenang ke-tiga nantinya? Dirinya menjawab iya.

Hal itu terlepas dari sejumlah kontroversi wasit yang terkesan pilih kasih dengan pemain Indonesia, sampai mendapatkan beberapa kali peringatan pada laga semalam.

"Nonton lagi. Ada si kekacauan wasitnya yang kayanya pilih kasih. Tapi nggak apa-apa, walaupun Indonesia jatuh, tapi saya yakin bisa langsung bangun. Apapun yang terjadi, sudah maju semi final," ungkapnya.

Di sisi lain, dirinya meminta masyarakat Kota Bandar Lampung untuk tetap memberikan semangat kepada Garuda Muda, dan optimis Timnas bisa masuk ke Olimpiade Paris.

BACA JUGA:Hadapi Era Digital, Unila Gelar Seminar Literasi Digital

"Warga Balam terus berdoa agar kita bisa masuk lagi, khususnya untuk warga Balam milenial ayo kita sama-sama nonton perebutan juara 3. Harapannya kedepan Indonesia merebut juara 3," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: