Ingin Bernostalgia, Herman H.N. Lamar Jadi Bacagub di PAN Lampung

Ingin Bernostalgia, Herman H.N. Lamar Jadi Bacagub di PAN Lampung

Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN (kiri)--instagram @herman_hn

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung periode 2010-2015 dan 2015-2020 Herman H.N. akan kembali bertarung di Pilgub Lampung.

Artinya, kontestasi Pilgub Lampung 2024 bisa menjadi pencalonan dirinya untuk kali ketiga sebagai calon gubernur.

Terungkap, Ketua DPW NasDem Lampung tersebut mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) di PAN Lampung, diwakili Rahmat Husein guna mengambil berkas formulir pendaftaran pada Kamis 2 Mei 2024.

Rahmat Husein mengatakan, pada Pilgub 2014 lalu Herman H.N. pernah berjuang bersama PAN.

BACA JUGA:'Jualan' Kotabaru Dalam Kontestasi Pilgub Lampung 2024, Hanan A Rozak Ungkap Alasannya

Hal itu menjadi alasan Herman H.N. memberikan kuasanya kepada dirinya untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur di PAN Lampung.

Ia menyebut, Herman H.N. belum bisa hadir langsung karena masih ada giat di luar kota. Tetapi diharapkan pada 2024 bisa kembali berjuang bersama PAN.

Husein juga mengatakan, proses Pilkada masih sangat dinamis. Tetapi pihaknya berharap kehadirannya dapat memberikan keyakinan kepada PAN untuk bisa menjadi partai pengusung di Pilgub 2024.

Herman H.N. pun menurutnya siap mengikuti seluruh tahapan yang ditentukan PAN Lampung hingga tahapan menuju pendaftaran di KPU.

BACA JUGA:Kian Terang, Pantun Satu Ini Ungkap Kriteria Calon Wakil Hanan Dalam Kontestasi Pilgu Lampung

Anggota penjaringan Bacakada PAN Lampung Firman Seponada mengatakan, hingga saat ini sejumlah sosok yang mendaftar ke PAN adalah tokoh-tokoh potensial, seperti Hanan A Rozak, Arinal Djunaidi, dan Herman H.N.

Menurutnya, Herman H.N. adalah salah satu tokoh berkualitas yang ada di Lampung. Sehingga, PAN merasa tersanjung Herman H.N. mendaftar penjaringan pertama lewat PAN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: