Ini Nama-nama Bakal Calon Bupati Pringsewu yang Daftar di Partai

Ini Nama-nama Bakal Calon Bupati Pringsewu yang Daftar di Partai

Pendaftaran bakal calon (Bacalon) pemilihan kepala daerah (pilkada) Pringsewu di sejumlah partai politik semakin menarik.--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Pendaftaran bakal calon (Bacalon)  pemilihan kepala daerah (pilkada) Pringsewu di sejumlah partai politik semakin menarik.

Para Bacalon selain datang sendiri ke partai politik ada juga yang formulirnya di ambilkan oleh perwakilan tokoh agama.

Termasuk ada juga yang di kawal kesenian kuda lumping dan dikawal rekan seprofesi.

Seperti saat 10 tokoh agama di Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati di Sekretariat DPC Partai Demokrat Pringsewu, di Jalinbar Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Jumat 3 Mei 2024.

BACA JUGA:Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2024 Segera Dibuka, Cek Jadwal dan Rincian Formasinya

"Formulir ini Insya Allah kami akan berikan untuk DR. H. Fauzi dengan harapan beliau bersedia dan siap untuk maju di kontestasi pilkada 2024, dengan harapan dapat membawa Pringsewu menjadi kabupaten yang baldatun, toyyibun, wa robbun ghafur," harap Ustadz Abdul Hamid.

Sebelumnya DR. H. Fauzi juga mengambil formulir Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 di Rumah DPD PAN Pringsewu.

Selanjutnya, Adi Erlansyah yang merupakan mantan PJ Bupati Pringsewu juga bakal ikut dalam konstalasi pilkada.

Berbeda dengan Fauzi, Adi memiliki niatan untuk maju sebagai bupati Pringsewu dengan mengambil langsung formulir tersebut.

BACA JUGA:Polsek Talang Padang Polres Tanggamus Lampung, Tangkap Pria Asal Sumsel Pembawa Kabur Motor

Selain itu, Anggota DPRD Lampung, Ririn Kuswantari juga ikut mengambil formulir di beberapa partai.

Kemudian, Advokat, DR. (Can) Nurul Hidayah SH. MH yang mengambil berkas formulir pendaftaran  Bakal Calon Bupati (Balonbup) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 sekretariat di DPC PDI-P Pringsewu, Jumat 3 Mei 2024.

Nurul Hidayah yang merupakan putri asli kelahiran Pringsewu dikawal sejumlah advokat dan kesenian tradisional kuda lumping diterima langsung oleh Ketua DPC PDI-P Pringsewu, Palgunadi.

Bacalon lainnya juga mengambil formulir seperti wakil ketua DPRD Pringsewu Maulana M Lahuddin ke DPC partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: