Eva Dwiana Tegaskan Tetap Gandeng Deddy Amarullah di Pilwakot Bandar Lampung 2024

Eva Dwiana Tegaskan Tetap Gandeng Deddy Amarullah di Pilwakot Bandar Lampung 2024

Petahana Eva Dwiana kembalikan berkas ke DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Selasa 7 mei 2024. FOTO AGUNG BUDIARTO/RADAR LAMPUNG--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Petahana Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengaku sudah mengkomunikasikan bahwa dirinya tetap akan maju pilwakot bersama Deddy Amarullah. 

Hal itu diutarakannya saat mengembalikan berkas penjaringan Balon Wali Kota Bandar Lampung di DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung, Selasa 7 Mei 2024. 

Kepada awak media, dia mengatakan sudah mengambil formulir penjaringan di beberapa parpol. Di antaranya PDIP, Partai NasDem, dan Partai Demokrat. 

"Ada beberapa yang sudah dikembalikan. Tinggal memunggu saja keputusan DPP untuk pencalonan yang kedua ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Komitmen Terus Dukung dan Fasilitasi Pengrajin Ekonomi Kreatif

Wanita yang karib disapa Bunda Eva ini mengungkapkan, dirinya sudah mengkomunikasikan ke parpol tempat dia mendaftar terkait dirinya yang akan maju lagi bersama Deddy Amarullah. 

"Untuk wakil, masih dengan pak Deddy Amarullah. Sudah bunda komunikasikan ke setiap parpol. Karena kan harus diantisipasi supaya tidak ada miss komunikasi. Sebelum lebih jauh, lebih baik bunda sampaikan," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Eva juga memaparkan beberapa program ke depan yang juga sudah dilaksanakan selama dia menjabat. 

Di antaranya Program Seribu wajah. Di mana nantinya di berbagai titik akan dipasangkan CCTV untuk memantau kondisi lalu lintas yang ada. 

BACA JUGA:Resmi Ditutup, Ini Tiga Nama Bakal Calon Bupati Way Kanan yang Mendaftar Penjaringan Partai NasDem

"Program ke depan seribu wajah. Nanti integrasinya Kominfo dan Dinas Perhubungab. Ini untuk memantau bagaimana kondisi titik-titik macet di Bandar Lampung," jelasnya. 

Dengan keterbatasan yang ada, sambungnya, untuk saat ini mengatasi kemacetan masih bisa dihandel oleh personel Dinas Perhubungan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. 

Eva Dwiana juga menyinggung soal penanganan Banjir.

"Mengebai banjir kita sudah upaya. Titik tanggul yang jebol dan lain kita sudah selesaikan semua. Karena selama ini banjir yang ada adalah kiriman. Sudah ada solusinya agar kiriman banjir dari Pesawaran tidak ke Bandar Lampung lagi. Bismillah, orang tahu kerja kita seperti apa," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: