Iklan Bos Aca Header Detail

Warga Krui Diemukan Tak Bernyawa di Pringsewu Lampung, Diduga Karena Ini

Warga Krui Diemukan Tak Bernyawa di Pringsewu Lampung, Diduga Karena Ini

polres Polisi melakukan pemeriksaan menyusul di temukannya warga Krui dalam kondisi meninggal di kamar hotel di Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ruswan Nur (61), warga Mulya Timur 2, Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah di temukan tewas di kamar hotel di Kelurahan Pringsewu Timur, Pringsewu Lampung, pada Selasa 14 Mei 2024, dini hari. Kematian korban di duga karena sakit.

Peristiwa tersebut pertama kali dilaporkan sopir korban Agus Efendi (61), kepada pihak hotel sekitar pukul 02.00 WIB. Selanjutnya hal ini diteruskan  ke pihak kepolisian.

"Setelah menerima laporan, polisi langsung datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi terbaring di ranjang hotel," jelas Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya. 

"Kemudian dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi bersama tenaga medis dari Puskesmas Pringsewu, di tubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda bekas kekerasan, dan barang milik korban juga tidak ada yang hilang," tambahnya melalui keterangan humas.

BACA JUGA:Keponakan Bupati Lamteng Masuk DPO Polres Metro

Diduga, penyebab meninggalnya korban tidak terkait dengan tindak pidana dan murni karena sakit.

Hal ini diperkuat dengan sejumlah keterangan saksi dan alat bukti lainnya. Diantaranya sejumlah obat dan tabung oksigen yang sempat digunakan korban.

Jenajah korban, selanjutnya dibawa ke RSUD Pringsewu, Kemudian, usai di visum untuk pemakaman, jenazah korban  diserahkan kepada pihak keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: