Iklan Bos Aca Header Detail

Rekomendasi Penginapan Murah Modern Dekat Kampus Bandar Lampung, Solusi Bermalam Bagi Orang Tua Dari Luar Kota

Rekomendasi Penginapan Murah Modern Dekat Kampus Bandar Lampung, Solusi Bermalam Bagi Orang Tua Dari Luar Kota

Raja hostel syariah penginapan murah dengan fasilitas modern dekat dengan kampus Universitas Malahayati Lampung . Ilustrasi/Foto Net.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Beragam penginapan murah dengan fasilitas modern di Bandar Lampung merupakan solusi bermalam buat orang tua dari luar kota yang sedang mengunjungi anaknya.

Ya, umumnya mahasiswa di Bandar Lampung adalah mahasiswa pendatang dari luar kota Bandar Lampung bahkan ada dari luar provinsi Lampung.

Tak heran banyak warga di sekitaran kampus memanfaatkan peluang ini dengan membuat kos-kosan atau kontrakan.

Tak terkecuali, dengan kehadiran penginapan murah dengan fasilitas modern. 

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Terbaru Dalam Seri iPad Air 2024 yang Bawa Memori Internal Hingga 1TB

Adanya penginapan murah tentu cocok banget sebagai solusi bermalam orang tua dari luar kota ketika ingin melihat kondisi anaknya yang berkuliah di Bandar Lampung atau menghadiri wisuda anaknya.

Berikut ini 3 penginapan murah fasilitas modern dekat kampus di Bandar Lampung, solusi bermalam orang tua dari luar kota, antara lain:

1. Tango Hostel 

Tango Hostel merupakan salah satu penginapan murah dengan fasilitas modern dekat kampus di Bandar Lampung. 

Jaraknya hanya 5 menit bila menaiki kendaraan dari beberapa kampus di Bandar Lampung, seperti Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Universitas Bandar Lampung (UBL), IIB Darmajaya dan Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) .


Tango hostel salah satu penginapan murah dengan fasilitas modern dekat dengan beberapa kampus di bandar lampung. Ilustrasi/foto net--

Di mana, Tango Hostel berlokasi di Jalan Sultan Agung, No. 06, Labuhan Ratu, Kedaton Bandar Lampung.

Tango Hostel termasuk penginapan murah dengan fasilitas modern karena tarif permalam mulai Rp 300 ribu sudah mendapatkan fasilitas seperti, AC, Wifi, restoran, dan lainnya.

Bagi orang tua dari luar kota ingin menghadiri wisuda anak, Tango Hostel bisa jadi rekomendasi karena lokasi sangat strategis dekat dengan beberapa studio foto hingga pusat perbelanjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: