Iklan Bos Aca Header Detail

Rekomendasi Penginapan Murah Modern Dekat Kampus Bandar Lampung, Solusi Bermalam Bagi Orang Tua Dari Luar Kota

Rekomendasi Penginapan Murah Modern Dekat Kampus Bandar Lampung, Solusi Bermalam Bagi Orang Tua Dari Luar Kota

Raja hostel syariah penginapan murah dengan fasilitas modern dekat dengan kampus Universitas Malahayati Lampung . Ilustrasi/Foto Net.--

BACA JUGA:5 Penginapan Murah di Bandar Lampung yang Dekat Dengan Destinasi Wisata, Tarif Mulai Rp 85 Ribuan

2. RedDoorz  Plus Syariah Near Museum Lampung

RedDoorz Plus Syariah Near Museum Lampung adalah salah satu Penginapan murah fasilitas modern dekat kampus di Bandar Lampung.

Penginapan ini berada di Z.A. Pagar Alam, Gedong Meneng, Bandar Lampung tepatnya samping Klinik Kedaton Medical Center (KMC) Bandar Lampung.

Lokasinya pun  sangat dekat dengan Kampus Universitas Mitra Indonesia (Umitra) --hanya 5 menit dengan berjalan kaki. Dan 5 menit dengan berkendara ke Universitas Lampung (Unila).


RedDoorz Plus Syariah Near Museum Lampung , penginapan murah dengan fasilitas modern dekat Universitas Mitra Indonesia (Umitra) dan Universitas Lampung . Ilustrasi/Foto Net.--

Apabila ingin bermalam di penginapan murah dengan fasilitas modern di Bandar Lampung satu ini, Anda cukup membayar tarif mulai Rp 180 ribuan per malam, sudah mendapatkan fasilitas modern seperti AC, Wifi gratis, ruang permainan, Tv, dan lainya.  

Bahkan, terkadang pengunjung tamu penginapan ini mendapatkan harga diskon atau harga promo dari pengelola RedDoorz Plus Syariah Near Museum Lampung.

3. Raja Hostel Syariah 

Raja Hostel Syariah merupakan penginapan rumah dengan fasilitas modern dekat kampus di Bandar Lampung yang dekat dengan kampus Universitas Malahayati Lampung.

Ya, Raja Hostel Syariah berada di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

BACA JUGA:53 Desa Wisata di Lampung Bersiap Songsong Moslem Friendly Tourism Sertifikasi Halal

Untuk tarif permalam hanya dibandrol mulai Rp 190 ribuan, sudah mendapatkan fasilitas kamar ber AC, kamar mandi didalam, Wifi gratis, dan lainya .

Dan juga terdapat mini bar dan resto yang memiliki balkon cocok bagi orang tua anda dari luar kota ingin menikmati kopi pagi hari sebelum menghadiri acara wisuda anaknya di Graha Bintang Universitas Malahayati.

Atau, apabila sampai pada malam hari dari luar kota dan besok menghadiri acara wisuda anaknya di Graha Bintang Universitas Malahayati, bisa memilih bermalam di Raja Hostel Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: