Iklan Bos Aca Header Detail

Bening's Clinic Hadir di Kota Metro, Hadirkan Beragam Treatment Unggulan

Bening's Clinic Hadir di Kota Metro, Hadirkan Beragam Treatment Unggulan

Grand Opening Bening's Clinic di Kota Metro--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Bening's Clinic melebarkan sayapnya dengan membuka klinik kecantikan di Kota Metro. 

Grand Opening Bening's Clinic di Kota Metro resmi dibuka oleh Komisaris dan Co-Founder Bening's Glow Clinic Irfandie Adi Pradana, Selasa, 21 Mei 2024 di komplek ruko Sudirman Center Jalalan Jenderal Sudirman Imopuro Kota Metro.

Bening's Clinic Kota Metro merupakan cabang ke 67 dari 74 cabang yang sudah diannounce.

Irfandie mengatakan, Bening's Clinic Kota Metro merupakan cabang ke 67, dan cabang ke 2 di Lampung.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 949 PPK di Pringsewu Lampung Terima SK

"Sekarang kami membuka investasi di Kota Metro ini karena melihat peluang di Lampung, di mana Lampung adalah cabang klinik kami yang secara nasional dengan omset paling besar. Karena itu kami melebarkan sayap ke Kota Metro, dengan melihat potensi-potensi," ujarnya.

Ia memastikan, pelayanan maupun treatment yang diberikan di Bening's Clinic Kota Metro tetap komitmen dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dan memperhatikan dari sisi interior yang estetik.

"Kami menyajikan standar yang sama sesuai dengan cabang lainnya. Kami menyajikan alat-alat laser dengan kualitas yang sama, alat laser dari US, Korea, Jerman dan Eropa yang membedakan dengan yang lain. Yang berbeda mungkin harganya, dengan perangkat laser yang sama, akan menjadi yang paling murah di Kota Metro ini," jelasnya.

Dikatakannya, produk dan treatmen yang tersedia di Bening's Clinic mulai dari perawatan wajah, sampai tubuh. 

BACA JUGA:Satgas Pangan Tulang Bawang Bergerak, Datangi 8 Lokasi Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Idul Adha

"Khususnya treatment di bagian pigmentasi. Bening's merupakan laser center, laser terlengkap di Indonesia sampai memiliki rekor MURI dengan perangkat laser terlengkap satu Indonesia. Pastinya treatment yang kita unggulkan adalah laser. Laser adalah yang paling ampuh untuk flek," ungkapnya.

Sementara itu Staf Ahli Wali Kota Metro Silfia Naharani Wahdi mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan hadirnya Bening's Clinic di Kota Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: