Iklan Bos Aca Header Detail

Kini Jadi HRD di Perusahaan Ternama, Ini Cerita Mengesankan Alumni Teknokrat

Kini Jadi HRD di Perusahaan Ternama, Ini Cerita Mengesankan Alumni Teknokrat

Foto ist--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi cerita alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang berhasil bekerja pada perusahaan salah satu Instansi di Lampung, Nusadaya Academy.

Dia adalah Shana Makhmood Khan alumni Mahasiswa S1 Sastra Inggris Universitas Teknokrat Indonesia yang kini bekerja sebagai Human Resource Manager di Nusadaya Academy, instansi campus perhotelan di Lampung.

Shana mengaku sepanjang dirinya berkuliah di kampus terbaik Asean tersebut tidak pernah merasakan hal yang sering dirasakan mahasiswa di kampus lainnya, seperti diabaikan dosen ketika ingin berdiskusi atau lainnya.

"Universitas Teknokrat Indonesia adalah almamater yang saya cintai dan banggakan ke seluruh rekan saya. Di kampus saya, saya tidak pernah merasakan hal-hal yang biasanya dikeluhkan oleh mahasiswa kampus pada umumnya, di PHP-in kelas sama dosen, ngejar-ngejar dosen, hingga kurangnya perhatian akan development mahasiswa dalam kelas maupun organisasi," katanya, Minggu, 26 Mei 2024.

BACA JUGA:Pasca Deklarasikan Calon Bupati, Ini yang Dilakukan Gerindra Tanggamus

Menurutnya, hal sebaliknya justru dirinya dapatkan dalam mewujudkan impian pada setiap perlombaan yang dirinya hadapi saat itu.

"Di kampus saya, saya diajari, didampingi bahkan difasilitasi dari 0. Seluruh perlombaan yang saya ikuti (baik berhasil menang maupun tidak), berawal dari kegigihan dosen-dosen saya dalam mengajari membimbing (bahkan diluar jam kerja beliau-beliau). Terimakasih kepada seluruh dosen UTI, terutama kepada my day ones, Mr Suprayogi, M.Hum. dan juga Mr Fitratullah M.A. atas bimbingan, bantuan dan arahannya," ucapnya.

"Tidak hanya dosen saya saja yang supportif, melainkan pihak Yayasan Teknokrat juga, yang memfasilitasi, mempersiapkan dan bahkan membiayai keperluaan perlombaan kami," sambungnya.

Dirinya bersyukur bisa lulus dan menjadi alumni dari kampus yang memberinya kepercayaan diri hingga mampu mempunyai pekerjaan yang ada saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: