Iklan Bos Aca Header Detail

Kukuh Nyalon Wali Kota Bandar Lampung, Reihana Mengaku Telah Ditawari 3 Calon Pendamping

Kukuh Nyalon Wali Kota Bandar Lampung, Reihana Mengaku Telah Ditawari 3 Calon Pendamping

Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Reihana.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bakal calon Wali Kota Bandar Lampung Reihana mengaku sudah ditawari tiga nama calon wakil untuk mendampinginya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung 2024.

Dari tiga nama yang diajukan kepada dirinya, Reihana meminta agar dipilih sosok yang sudah kental dan berpengalaman di dunia politik.

Sebab, dirinya selama ini murni sebagai orang birokrat di pemerintahan. Yang mana, dirinya menyerahkan ke partai pendukung untuk melakukan komunikasi.

Selain itu, dia menegaskan sebatas mendaftar sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung dan tidak berminat menjadi calon wakil walikota.

BACA JUGA:Menuju Tulang Bawang 1, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Jalani Fit and Propertest di PDIP

Dia bahkan bakal mundur jika dipilih sebagai calon wakil wali kota dan tidak maju di Pilkada Bandar Lampung 2024.

Reihana juga menyebut siap untuk bergabung menjadi kader dan anggota partai politik yang nantinya memilih dirinya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung.

Namun, sejauh ini belum ada yang mengajaknya untuk bergabung. Dan jika nantinya ada yang bakal mengajak, ia berprinsip harus sudah siap.

Dalam pencalonannya ini, Reihana mengaku mendapat dorongan dari sejumlah kelompok masyarakat untuk maju di Pilkada Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: