Iklan Bos Aca Header Detail

Heboh, Tabung Oksigen di Rumah Sakit Graha Husada Diduga Alami Kebocoran, Pasien Berhamburan Keluar

Heboh, Tabung Oksigen di Rumah Sakit Graha Husada Diduga Alami Kebocoran, Pasien Berhamburan Keluar

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kehebohan terjadi di Rumah Sakit Graha Husada usai dikabarkan tabung oksigen mereka diduga mengalami kebocoran, Selasa, 28 Mei 2024.

Kumpulan asap putih keluar dari beberapa kran bawah tabung dari RS yang beralamat di Jl. Gajah Mada GH, No. 6, Tanjungagung Raya, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung itu dengan sangat deras.

Adapun tabung oksigen tersebut terletak di samping pintu masuk rumah sakit, tepat depan jalan raya sehingga sempat menghebohkan masyarakat.

Berdasarkan pantauan Medialampung.co.id (RLMG), terlihat petugas mengelilingi tabung sembari mengecek kran tabung oksigen itu.

BACA JUGA:Catat ya! Ini Daftar Nama Calon Anggota DPRD Lampung Barat Periode 2024-2029

Arim, warga Kecamatan Panjang, Bandar Lampung, yang sedang mengantarkan orang tuanya berobat di rumah sakit itu mengaku sangat kaget atas peristiwa tersebut. 

"Ya, tadi kejadian mulanya ada yang meledak seperti ban mobil," ungkapnya saat dimintai keterangan. 

Ia mengatakan, bunyi ledakan terdengar sekitar pukul 12.20 WIB.

"Saat ledakan tadi para pasien dan pengunjung berhamburan keluar rumah sakit," sambungnya. 

BACA JUGA:JCH Lampung Barat akan Diberangkatkan di Dua Titik Berbeda, Total 7 Bus Disiapkan

Ia menambahkan, setelah bunyi ledakan, tampak ada yang bocor sehingga banyak pasien dari lantai 2 dan 3 dipindahkan oleh perawat.

"Ya tadi pada panik. Banyak pasien dari lantai atas pada dipindahkan. Pengunjung juga banyak yang keluar, panik takut meledak," jelasnya. 

Saat dikonfirmasi, pihak rumah sakit belum bisa memberikan keterangan, dan akan memberikan keterangan setelah bagian humas datang dari dinas luar.

"Ya, nanti. Saya tidak bisa memberikan keterangan, tunggu aja pihak humas. Saat ini kami konfirmasi pihak humas sedang dinas luar dan tidak belum bisa dihubungi," kata salah satu scurity Rumah Sakit Graha Husada Arya. S. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: