Iklan Bos Aca Header Detail

Keren! Desa Mukti Karya Wakili Mesuji Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

Keren! Desa Mukti Karya Wakili Mesuji Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemkab Mesuji  Mesuji menyambut Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung yang berkunjung ke Desa Mukti Karya, Kecamatan Panca Jaya Dalam rangka Kunjungan Klarifikasi lapangan dan Pemaparan Penilaian Lomba Desa Tahun 2024.

Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana, mengucapkan selamat datang kepada Ketua dan Tim Penilai Lomba Desa Provinsi Lampung beserta rombongan di Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram.

Ini adalah sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, dan saya juga ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Desa Mukti Karya yang telah berperan aktif dalam pembangunan dan kemajuan desa ini,” ujar Levi.

Lebih lanjut, dirinya berharap Tim Penilai dapat memberikan penilaian secara objektif. serta memberikan pembinaan terhadap segala kekurangan yang ditemukan di lapangan. 

BACA JUGA:Tabung Oksigen Bocor, Rumah Sakit Graha Husada Akhirnya Buka Suara

Hal ini diharapkan dapat membantu Desa Mukti Karya untuk terus berkembang dan menjadi desa yang maju.

"Kami juga berharap kepada masyarakat dan Perangkat Desa untuk dapat memberikan informasi yang aktual serta memperlihatkan data-data yang dibutuhkan oleh Tim Penilai dengan penuh harapan semoga kinerja yang telah dilakukan masyarakat Mukti Karya dan seluruh stakeholder yang terlibat dapat membawa Desa Mukti Karya menjadi pemenang juara 1 (satu) tingkat Provinsi Lampung bahkan sampai ke tingkat Nasional,” imbuhnya.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung  Zainal Abidin, dalam sambutannya mengatakan Desa merupakan ujung tombak pemerintahan, yang dapat  memberdayakan segala potensi yang tersedia sebagai penunjang program pembangunan.

“Lomba desa merupakan ajang evaluasi terhadap kinerja yang dilaksanakan, harapannya Desa Desa di provinsi Lampung masyarakatnya sejahtera dan berjaya,” lanjut Zainal dalam membacakan sambutan Gubernur," Tutupnya.

BACA JUGA:Warning! Gubernur Arinal Minta Study Tour Satuan Pendidikan Diprioritaskan Hanya di Dalam Wilayah Lampung

Acara ini sekaligus Penyerahan Hadiah kepada Pemenang Lomba Desa Tingkat Kabupaten, Mesuji dengan rincian:

Juara 1 Desa Mukti Karya 10.000.000,00

Juara 2 Desa Tanjung Mas Makmur 5.000.000,00 Juara 3 Desa Berasan Makmur 2.500.000,00.

Harapan 1 Desa Jaya Sakti, Harapan 2 Desa Sidang Way Puji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: