Iklan Bos Aca Header Detail

WSL Krui Pro Junior QS1000 Ada Peselancar Pesisir Barat di Babak Perempat Final

WSL Krui Pro Junior QS1000 Ada Peselancar Pesisir Barat di Babak Perempat Final

Hari pertama gelara Worl Surf League (WSL) Krui Pro 2024 di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), berlangsung babak penyisihan 32 besar untuk kategori Men’s Junior QS1000 dan 24 besar Women’s Junior QS1000, bertempat di Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisi--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari pertama gelara Worl Surf League (WSL) Krui Pro 2024 di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), berlangsung babak penyisihan 32 besar untuk kategori Men’s Junior QS1000 dan 24 besar Women’s Junior QS1000, bertempat di Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Selasa 28 Mei 2024.

Di lansir dari laman https://www.worldsurfleague.com/events/2024/jun/269/krui-pro-junior/results?statEventId=4592, enam peselancar indonesia yang masuk dalam kategori Men’s Junior QS 1000 melaju ke babak perempat final, setelah berhasil menang pada babak 32 besar.

Dalam babak perempat final Men’s Junior QS100 tersebut peselancar inbdonesia yang akan bertanding seperti Made Mahendra, Westen Hirst masuk dalam Heat 1, akan melawan dua peselancar jepang Ikko Watanabe dan Ren Okano.

Selanjutnya, pada Heat 2, peselancar indonesia yang akan bertanding seperti Made Joi Satriawan dan Bronson Meydi akan melawan dua peselancar jepang Shohei Kato dan Riki Sato, pada Heat 3 ada I Made Ariyana yang akan melawan tiga peselancar jepang Rehai Onou, Sentaro Sakai dan Hiroto Mori.

BACA JUGA:Atlet Surfing WSL Krui Pro Asal Jepang Alami Luka Akibat Sabetan Sirip ikan

Sedangkan untuk Heat empat satu peselancar Indonesia Dylan Welcoxen, akan bertanding melawan tiga peselancar jepang seperti Taki Kanazawa, Raimu Yamamoto dan Shirai.

Sementara itu, pada kategori Women’s QS 1000 yang telah menyelsaikan babak 24 besar berhasil menempatkan enam wakil dalam perempat final, setalh masing-masing peselancar indonesia mengalahkan lawannya pada babak 24 besar.

Salah satu dari enam peselancar wanita indonesia yang masuk ke babak perempat final tersebut adalah Neysa Awalia Shaldira, yang merupakan peselancar asal Kabupaten Pesbar.

Pada babak perempat final, Neysa Awalia Shaldira akan bertanding di Heat 3 melawan Lidia Kato dari Indonesia, Wu Yaomei dari China dan Mirai Ekeda dari jepang.

BACA JUGA:Keren! Desa Mukti Karya Wakili Mesuji Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung

Sedangkan, peselancar indonesia lainnya seperti Hanasuri Jabrik dan Aura Zeflin akan bertanding di heat satu melawan dua peselancar Jepang Kana Nakashio dan Hinata Shimizu, lalu ada Kai Heuer yang akan melawan dua peselancar Jepang Sumomo Sati dan Rita Suzuki serta Yiyao Wang dari China, terakhir di heat empat ada Yasmin yang akan melawan tiga peselancar jepang Cocona Kawase, Rika Soji dan Hino Shimizu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: