Iklan Bos Aca Header Detail

Mahasiswa FEB MM 2022 Unila Ikuti Short Course Management Studies ke Turki

Mahasiswa FEB MM 2022 Unila Ikuti Short Course Management Studies ke Turki

FEB Unila kembali mengirim mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Short Course Management Studies ke Istanbul Medeniyet University, Turki.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - FEB Unila kembali mengirim mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Short Course Management Studies ke Istanbul Medeniyet University, Turki.

Kegiatan ini, merupakan implementasi dari MoU yang sudah ditandatangani Rektor Unila dan Rektor Istanbul Medeniyet University pada Februari lalu.

Kegiatan ini diikuti delapan mahasiswa jurusan program studi S-2 magister manajemen, yang akan berlangsung mulai 27 hingga 31 Mei 2024.

Dekan FEB Unila, Prof. Nairobi di sela-sela pelepasan mahasiswa yang akan berangkat pada Rabu, 22 Mei 2024, mengatakan, kegiatan ini akan terus didukung guna menunjang akreditasi internasional dan pencapaian IKU terutama IKU-2 dan IKU-6.

BACA JUGA:Jaga Kondusifitas, Polresta Bandar Lampung Gelar Cofee Morning Bersama Penyelenggara Pemilu dan Partai Politik

Rombongan mahasiswa Unila berangkat bersama dosen pembimbing Arif Darmawan, M.A., dan akan melaksanakan berbagai macam kegiatan selama di Turki seperti kuliah, kunjungan industri/pemerintahan, workshop penulisan tesis, serta seminar mengenai isu terkini kedua negara.

Istanbul Medeniyet University merupakan mitra strategis FEB Unila guna mengembangkan internasionalisasi pengembangan pengajaran dan riset kedua negara.

Didirikan pada tahun 2010, Medeniyet University saat ini menempati peringkat #150 QS East Europe and Balkan Countries serta meraih peringkat #1 untuk ranking Scimago Social Sciences di Turki.

BACA JUGA:Anggaran Bawaslu Lampung Utara Dipangkas, Ini Kata Kesbangpol

Selain itu, kampus Medeniyet terdiri dari tujuh fakultas dengan 24 program studi yang memiliki keunggulan di bidang manajemen, sejarah, ekonomi, sastra, dan literatur, serta kedokteran. Kelas ditawarkan dalam Bahasa Turki dan Inggris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: