Iklan Bos Aca Header Detail

Mobil Pick-up Tabrak Bak Truk Fuso di Panjang, 3 Orang Tewas

Mobil Pick-up Tabrak Bak Truk Fuso di Panjang, 3 Orang Tewas

Kondisi pikap yang menabrak bagian belakang truk di Panjang, Bandar Lampung. Foto (Istimewa).--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah mobil pick up menabrak bagian belakang truk fuso di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Minggu 2 Juni 2024 malam. Akibatnya, tiga orang tewas dan dua mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ridho Rafika mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 19.00 WIB.

Adapun korban tewas itu, yakni HN (pria), NH (perempuan) dan P (perempuan).

"Tiga orang meninggal dunia dan dua mengalami luka-luka. Korban luka-luka itu berinisal LR (pria) merupakan pengendara pikap dan P (perempuan) penumpang pikap. Kelima korban ini merupakan pengendara dan penumpang di mobil pikap," kata Ridho, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Pilkada 2024, KPU Pesisir Barat Wacanakan Ada TPS Khusus

Ridho menjelaskan, peristiwa itu berawal saat mobil pikap jenis Grand Max yang dikendarai LR dengan empat penumpang lainnya dari arah Kecamatan Panjang menuju simpang PJR.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil pick up itu menabrak bagian belakang truk fuso yang sedang parkir di badan jalan.

"Kendaraan mobil Grand max pick up warna putih bernomor polisi BE 8782 PJ menabrak bagian kanan belakang mobil truk fuso diduga warna putih bernomor polisi BE 8654 BJ. Sehingga terjadilah laka lantas," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, tiga penumpang pikap tewas setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Abdul Moeloek.

BACA JUGA:Hibah Lahan 150 Hektare Dari Pemprov Lampung Dijadikan Kampus 2 Unila

Pengendara pikap dan satu penumpang lain mengalami luka luka dan telah mendapat perawatan di rumah sakit setempat. Sementara, pengemudi truk fuso melarikan diri usai kecelakaan maut itu terjadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: