Iklan Bos Aca Header Detail

Terus Tingkatkan Mutu, Prodi S1 Bahasa Inggris Teknokrat Penuhi Standar Ini Internasional

Terus Tingkatkan Mutu, Prodi S1 Bahasa Inggris Teknokrat Penuhi Standar Ini Internasional

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil meraih dana bantuan pengembangan program studi dalam memenuhi standar mutu internasional tahun 2024.

Bantuan tersebut berasal dari Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Di mana, prestasi tersebut merupakan hasil dari komitmen Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memenuhi standar internasional.

Dana bantuan ini akan digunakan untuk membantu meraih akreditasi internasional dalam hal ini akreditasi ACQUIN.

BACA JUGA:Polres Tanggamus Gelar Sosialisasi Restorative Justice dan Penindakan Tindak Pidana Narkotika

Selain itu, digunakan untuk berbagai program pengembangan, termasuk peningkatan kualitas kurikulum, pelatihan dosen, serta berbagai kegiatan yang mendukung internasionalisasi program studi.

Dengan dana ini, diharapkan Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris dapat lebih siap menghadapi tantangan global dan meningkatkan daya saing lulusan di kancah internasional.

Dekan Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Afrianto SS, M.Hum, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh civitas akademika atas pencapaian ini.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengucapkan selamat atas diraihnya dana bantuan pengembangan standar mutu internasional ini.

BACA JUGA:Bazar Hewan Kurban Tanggamus 2024 Dibuka, Diharapkan Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh dosen dan staf dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Kami berharap dana ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mengembangkan program studi yang lebih unggul dan kompetitif di tingkat internasional,” ujar Dekan.

Pencapaian ini juga menjadi motivasi bagi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia.

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi program studi lain di Universitas Teknokrat Indonesia untuk mencapai standar mutu internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: