Iklan Bos Aca Header Detail

Temui Surya Paloh, Kans Herman H.N. Jadi Kontestan Pilgub Semakin Kuat

Temui Surya Paloh, Kans Herman H.N. Jadi Kontestan Pilgub Semakin Kuat

Herman H.N. menyampaikan niat maju Pilgub Lampung 2024 kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh, dalam pertemuan di Jakarta.-FOTO IST.-

RANDARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPW Partai NasDem Lampung Heman HN memiliki kans besar untuk menjadi Kontestan Pilgub Lampung 2024.

Hal itu terungkap saat mantan Wali Kota Bandar lampung itu menghadap Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Selasa 9 Juli 2024.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Lampung Rakhmat Husein menjelaskan, pada kesemptan itu Herman HN menyampaikan niatnya maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada Pilgub Lampung 2024.

Komunikasi-komunikasi tentu sudah dilakukan mengenai kontestasi Pilgub Lampung 2024.

BACA JUGA:Brand FnB di Lampung Ini Buka Loker untuk Nuwa Motoris, Cek Detilnya!

Kendati demikian, mengenai rekomendaasi, sambungnya, tentu calon kontestan akan tegak lurus dengan apa yang menjadi keputusan DPP Partai NasDem.

"Mengenai rekomendasi nanti akan dirapatkan oleh DPP, karena kewenangannya ada di DPP," kata Rakhmat Husein.

Ia melanjutkan, selain melaporkan keinginan hendak maju di Pilgub Lampung, Herman HN juga melaporkan sejumlah persiapan Partai NasDem di Lampung untuk menghadapi Pilkada Serentak di 15 kabupaten/kota.

Diketahui juga beberapa waktu lalu, Partai NasDem sudah memberikan surat tugas kepada beberapa calon kadidat peserta pilkada di Lampung.

BACA JUGA:Pemkab Tanggamus Lampung Umumkan Seleksi Terbuka Pengisian 7 JPTP, Siapa Berminat?

Di antaranya, untuk Mesuji kepada Elfianah, Metro dr. Wahdi, Lampung Timur Ela Siti Nuryamah, dan untuk Bandar Lampung kepada Eva Dwiana.

“Untuk daerah sisanya masih dalam proses,” kata Rakhmat Husein.

Sebelumnya, DPW Partai NasDem Lampung masih menunggu hasil survei untuk mengeluarkan rekomendasi calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di Lampung.

Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN mengatakan, hingga saat ini rekomendasi yang sudah dikeluarkan baru untuk Calon Bupati Kabupaten Mesuji, Elfianah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: