Iklan Bos Aca Header Detail

Tentukan Bacalonkada Pringsewu, Nasdem Pakai 9 Lembaga Survei

Tentukan Bacalonkada Pringsewu, Nasdem Pakai 9 Lembaga Survei

Pilkada Pringsewu Nasdem Usung Calon Potensi Menang Tinggi--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID -- DPD partai Nasdem kabupaten Pringsewu menegaskan komitmennya mengusung calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang memiliki potensi tinggi menjadi pemenang.

Sekertaris DPD partai Nasdem Pringsewu, Rohmansyah mewakili ketuanya Siti Rahma mengatakan, keseriusan partainya untuk menghasilkan Cakada berkualitas menjadi pemenang di Pilkada.

"Nasdem tegas bahwa politik tanpa mahar, akan mengusung calon yang potensi menangnya tinggi," tegas Rohmansyah.

Untuk itu, mekanisme yang harus di ikuti oleh bacalon adalah tahapan partai Nasdem yang tertuang di surat petunjuk teknis pilkada poin 20.

BACA JUGA:Bawa Performa Snapdragon 680, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru HMD Vibe 2024

"Dimana DPP partai Nasdem merekomendasikan 9 lembaga survey untuk di pakai oleh para bacakada," jelas politikus yang kini tercatat sebagai anggota DPRD Pringsewu itu.

Dari hasil survey tersebut, sambung Rohmansyah, menjadi rujukan untuk DPP partai Nasdem menetapkan rekomendasi kepada bacakada tersebut.

Seperti di ketahui bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah yang mendaftar di penjaringan bupati/ wakil bupati di DPD partai Nasdem Pringsewu untuk terus mempersiapkan diri.

Sambil menunggu hasil pleno dari DPP partai Nasdem, dimana salah satunya mendasarkan dari hasil survey. Sehingga, dirinya telah menyampaikan kepada para Bacalon terkait survey.

BACA JUGA:BRI Kenalkan Conversational Banking hingga Robot Cash Management di Kick-Off BUMN AI Center of Excellence

"Kita sampaikan kepada para bacalon waktu mereka mengembalikan berkas ke Nasdem. Bahwa partai Nasdem akan melihat hasil survey bacalon bacalon tersebut, tentu popularitas dan elektabilitas," terang Rohmansyah.

Dikatakannya partai Nasdem dalam mengusung calon tentunya dengan persiapan yang matang.

"Karena partai Nasdem akan mengusung calon, harus menang," tegasnya.

Untuk itu para Bacalon kada dan wakada dapat sambil menunggu terus mempersiapkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: