Iklan Bos Aca Header Detail

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Lantik Sekda dan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Namanya

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan Lantik Sekda dan 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Namanya

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melantik Sekda dan 3 pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya-Muhammad Zainal Arifin-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat dilingkungan pemerintahan. 

Kali ini, Qudrotul melantik Ferli Yuledi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Sebelumnya, Ferli Yuledi merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) sekaligus menjabat Pj Sekda. 

Selain Sekretaris Daerah, Pj Bupati juga melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat lainnya. 

Mereka adalah Andi Supriyadi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Andi sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Tulang Bawang.

BACA JUGA: Video Viral Singgung Etika Bupati Sekda dan Asisten Pemkab Tanggamus Lampung, Ternyata...

Kemudian ada Ami Iswandi Ismed Balaw sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Ami sebelumnya merupakan Camat Penawar Tama. 

Terakhir yakni dr. Ellys Meritusi sebagai Direktur RSUD Menggala. Ellys sebelumnya merupakan Wakil Direktur Pelayanan RSUD Menggala. 

Pj Bupati menjelaskan, pelantikan 4 pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor : B/233/V.4/ HK/TB/2024 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Tulang Bawang. 

Kemudian Nomor : B/234 sd 237/V.4/HK/TB/2024 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

BACA JUGA: Sertijab Kasatreskrim dan Kasatresnarkoba Hasil Mutasi Polri, Kapolres Tulang Bawang Sampaikan Pesan Ini

Pelantikan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 100/2.2.6/2535/SJ tertanggal 31 Mei 2024 hal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Menurut Qudrotul, pelantikan ini telah melalui prosedur serta mekanisme yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Bahkan, lanjutnya, momentum ini memiliki makna mendalam serta bernilai sejarah yang luar biasa dari perjalanan karir para pejabat yang baru dilantik.

"Dari sini kita bisa belajar tentang arti kesabaran, kedisiplinan, serta loyalitas dan dedikasi. Saya berharap seluruh ASN di Tulang Bawang dapat mencontoh dan menjadikan pelantikan pejabat seperti ini sebagai motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi di kedepannya," kata Qudrotul di Ruang Rapat Utama Lantai II Kantor Bupati setempat, Senin Sore 10 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: