Iklan Bos Aca Header Detail

MAN 1 Tanggamus dan MTs Negeri 2 Pesawaran Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas ke SMK SMTI

MAN 1 Tanggamus dan MTs Negeri 2 Pesawaran Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas ke SMK SMTI

MAN 1 Tanggamus studi tiru pembangunan zona integritas ke SMK SMTI Bandar Lampung.---Sumber Foto : Ist.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - SMK SMTI Bandar Lampung yang merupakan sekolah vokasi di bawah naungan Kementerian Perindustrian RI menerima kunjungan kehormatan dari MAN 1 Tanggamus sebagai salah satu sekolah di bawah Kementerian Agama.

Kunjungan MAN 1 Tanggamus ke SMK SMTI Bandar Lampung dalam rangka studi tiru pembangunan zona integritas

Di mana, SMK SMTI Bandar Lampung pada tahun 2021 hingga tahun 2024 merupakan satu-satunya SMK di region Sumatera Bagian Selatan yang berhasil meraih predikat wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PANRB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengalaman bagi MAN 1 Tanggamus yang mulai tahun ini, di bawah kepemimpinan Gunawan Susanto, S.Pd, mencanangkan pembangunan zona integritas di sekolahnya.

BACA JUGA:Poco Rilis Seri M6 Dalam Versi Standar Dengan Helio G91-Ultra, Segini Penawaran Terbarunya

Rombongan dari MAN 1 Tanggamus disambut hangat oleh Kepala SMK SMTI Bandar Lampung Farid Hardiana, S.E.,M.Ak, beserta jajaran tim pembangunan Zona Integritas SMK SMTI Bandar Lampung. 

Dalam sambutannya, Farid Hardiana menyatakan kebanggaannya dapat menjadi tuan rumah dan berbagi praktik baik yang telah diterapkan di SMK SMTI Bandar Lampung.

"Kami sangat senang dapat berbagi pengalaman dan strategi yang telah kami terapkan dalam membangun zona integritas di SMK SMTI Bandar Lampung," ujar Farid Hardiana.

"Semoga kunjungan ini memberikan inspirasi dan bekal yang berguna bagi MAN 1 Tanggamus dalam menciptakan lingkungan sekolah yang berintegritas," sambungnya.

BACA JUGA:Nanda Indira Dapat Surat Tugas Sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada Pesawaran 2024 Dari DPP PAN

Selama kunjungan, delegasi dari MAN 1 Tanggamus diajak berkeliling untuk melihat langsung berbagai fasilitas dan inovasi yang mendukung penerapan zona integritas di SMK SMTI Bandar Lampung.

Mereka juga mengikuti sesi diskusi dan presentasi mengenai prinsip-prinsip integritas, transparansi, akuntabilitas, dan peningkatan kualitas layanan pendidikan yang telah diterapkan di sekolah tersebut.

Sementara, Kepala MAN 1 Tanggamus Gunawan Susanto mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kesediaannya berbagi pengetahuan.

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Pengalaman yang kami peroleh dari SMK SMTI Bandar Lampung akan menjadi modal berharga bagi kami untuk membangun zona integritas di MAN 1 Tanggamus. Kami berharap dapat segera mengimplementasikan berbagai strategi yang telah kami pelajari di sini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: