Iklan Bos Aca Header Detail

Peringati Idul Adha, Keluarga Besar Teknokrat Salat Berjamaah

Peringati Idul Adha, Keluarga Besar Teknokrat Salat Berjamaah

Halal bihalal Rektor bersama Keluarga besar Civitas Universitas Teknokrat Indonesia, Senin, 17 Juni 2024..-Foto dok UTI.-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka merayakan Hari Raya Iedul Adha 1445 H, keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mengadakan salat id di Masjid Asmaul Yusuf kampus setempat, Senin, 17 Juni 2024.

Imam salat Ied tersebut adalah Bagus Sifak dengan khatib M Abdullah Azzam.

Rektor UTI Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA dalam sambutannya mengaku bersyukur Teknokrat bisa mengadakan salat id dan menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat lewat lembaga dan instansi keagamaan pemerintah.

Ia mengatakan, Idul Adha adalah perlambang ketaatan hamba kepada Allah SWT, sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS.

BACA JUGA:RPH Milik Disbunnak Lampung Barat Minim Fasilitas

Rektor pun mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Kurban seraya berpesan agar makna Idul Adha bisa diresapi dan diamalkan setiap muslim, khususnya sivitas akademika Teknokrat.

Ia juga mengatakan, dengan Idul Adha ini diharapkan setiap muslim bisa mengejawantahkan nilai-nilai Islam dalam keseharian. Misalnya lebih banyak beramal dan menjaga keikhlasan.

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM menambahkan, setiap tahun Teknokrat rutin ikut menyalurkan hewan kurban sebagai bentuk syukur dan ibadah kepada Allah SWT.

Mahathir ingin semua sivitas akademika memaknai Hari Raya Kurban dengan meningkatkan amal saleh dan amal sosial kepada masyarakat sekitar. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: