Iklan Bos Aca Header Detail

Update Pembangunan JPO Siger Milenial yang Siap Jadi Spot Foto Baru di Bandar Lampung

Update Pembangunan JPO Siger Milenial yang Siap Jadi Spot Foto Baru di Bandar Lampung

Update Pembangunan JPO Siger Milenial Ýang Bakal Jadi Spot Foto Baru di Bandarlampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Proses pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Siger Milenial tahap dua yang dibangun Pemkot Bandar Lampung diklaim sudah mencapai 70% dari total keseluruhan.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bandar Lampung Muhaimin mengatakan, proses pengerjaan jembatan wisata tersebut sudah memasuki babak baru, yakni mencapai 70%.

"Belum lama ini kita ke sana meninjau bersama ibu wali kota untuk melihat pengerjaannya, sekarang sudah 70 persen progresnya," katanya, Selasa, 18 Juni 2024.

Menurutnya, JPO tersebut kini tengah dikebut dalam proses pemasangan beberapa oranamen Lampung dan beberapa pekerjaan berupa fisinishing lantai dan hal lainnya.

BACA JUGA:Empat Tahun Jadi DPO, Resedivis Jambret di Bandar Lampung Dibekuk Polisi Saat Pulang Ke Kampung Halaman

"Sekarang masih pengerjaan lantai, kemudian ornamen di pagar. Dan sebentar lagi menyusul atap," ungkapnya.

Jika tidak ada halangan, kata Muhaimin, JPO dengan view laut tersebut tidak lama lagi akan segera diresmikan, mengingat target dari pembangunan tersebut dalam waktu dekat ini.

"Secepatnya ya, kalau target kita itu di bulan Juli atau Agustus selesai, tapi sebelum waktu itu mudah-mudahan sudah selesai, dan bisa digunakan untuk wisata spot foto dengan view laut," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: