Iklan Bos Aca Header Detail

Idul Adha 1445 H, LDII Lampung Sembelih 1.446 Ekor Sapi dan 1.067 Kambing

Idul Adha 1445 H, LDII Lampung Sembelih 1.446 Ekor Sapi dan 1.067 Kambing

Ketua FKUB Lampung Prof. Bahrudin secara simbolis menyerahkan daging kurban kepada masyarakat. FOTO DOKUMEN DPW LDII LAMPUNG--

Prof. Bahrudin mengapresiasi LDII, terutama dalam prestasi merangkul dan menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sebagai umat beragama.


Sekretaris LDII Lampung Heri Sensustadi bersama Ketua FKUB Lampung, perwakilan Polda Lampung dan jajaran berfoto bersama usai membagikan bingkisan kurban. FOTO DOKUMEN DPW LDII LAMPUNG--

"Apa yang dilakukan LDII ini bagus sekali. Sebagai edukasi kepada masyarakat tentang ibadah jenis maliyah wal ijtima'iyah, atau ibadah yang mengandung unsur sosial kemasyarakatan," kata Prof. Bahrudin.

BACA JUGA: Rilis Pertengahan Juli 2024, Intip Spesifikasi Sharp Aquos R9, Penggemar Gagdet Ramai Bahas Harga

BACA JUGA: Kelebihan HP Sharp Aquos R8s, Bawa Snapdragon 8 Gen 2 Dengan RAM Besar dan Internal Lega

Prof. Bahrudin menyampaikan, dirinya melihat LDII sebagai organisasi yang inklusif. Oleh karena itu, dirinya mengajak LDII untuk terus bersinergi dengan pemerintah, serta kolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat.

Guru besar UIN Raden Intan Lampung ini juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berkurban dengan mendorong masyarakat untuk mencontoh praktek ibadah kurban LDII yang sangat baik.

Ia juga berharap Tebar Qurban DPW LDIi Lampung ini mengedukasi masyarakat akan pentingnya berkurban dan menjadikannya inspirasi.

Diketahui, acara diakhiri dengan doa yang dipimpin Ketua MUI Lampung KH Suryani, serta pemberian bingkisan kurban kepada perwakilan masyarakat, kaum dhuafa, paguyuban, tuna netra.

BACA JUGA: Homestay dan Cafe Virgo Beach di Lampung Selatan, Penginapan View Laut Alternatif Liburan Sekolah

BACA JUGA: Suguhkan Pemandangan Alam dan Laut, Cek Lokasi dan Tarif Menginap serta Fasilitas Villa Dangau Kedaung

Pembagian kurban diikuti Prof. Bahrudin, AKBP Yaman, KH Suryani, dan perwakilan Kesbangpol. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: