Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Tanggamus Lampung Berikan Bantuan Sosial

Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Tanggamus Lampung Berikan Bantuan Sosial

Polres Tanggamus Lampung melaksanakan kegiatan pemeberian bantuan sosial (Bansos). Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-dua.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Tanggamus Lampung melaksanakan kegiatan pemeberian bantuan sosial (Bansos). Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-dua.

Bansos bertujuan untuk memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tanggamus.

Bansos kali ini di berikan kepada Pondok Yatim Piatu Rodathul Qur'an yang terletak di Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya bantuan sosial juga diberikan kepada warga penyandang disabilitas di Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung Timur dan Dusun Jualang Atas Pekon Kota Agung.

BACA JUGA:Unila Beri Pelatihan Penyusunan Analisis Bisnis dan Kelayakan Unit Usaha BUMDES Berkah Abadi

"Bantuan sosial juga diberikan kepada warga lansia di Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting," terang seksi humas polres Tanggamus melalui keterangan tertulisnya.

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Kami ingin hadir dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78," kata AKBP Rinaldo Aser.

Melalui kegiatan sosial ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA:Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2016 di Pringsewu, Rembuk Desa Solusi Cegah Konflik Hukum di Desa

Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polres Tanggamus ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berperan dalam penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," tuturnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: