Iklan Bos Aca Header Detail

Badan Usaha Optimalisasi Program JKN Melalui Program Inovasi Pendanaan Masyarakat Peduli JKN

Badan Usaha Optimalisasi Program JKN Melalui Program Inovasi Pendanaan Masyarakat Peduli JKN

Foto dok BPJS kesehatan Cabang Bandarlampung.--

BACA JUGA:Sambut Mahasiswa KKN Tematik Dari IPB, Pj Bupati Tanggamus Lampung Sampaikan Hal Ini

"BPJS Kesehatan Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada badan usaha yang memiliki kepesertaan terbanyak dengan harapan keikutsertaan badan usaha dalam program inovasi pendanaan masyarakat peduli JKN dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah kerja badan usaha," jelasnya.

Badan usaha yang menerima penghargaan menyampaikan semoga dukungan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan semoga semakin banyak badan usaha lainnya untuk membantu mengoptimalkan kepesertaan aktif PBPU melalui program inovasi pendanaan masyarakat peduli JKN.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada badan usaha yang hadir dan telah mendaftarkan seluruh pekerja beserta anggota keluarganya sebagai peserta JKN, juga telah mendukung program inovasi pendanaan masyarakat peduli JKN.

"Ini menunjukkan keberadaan sebuah perusahaan tak hanya memberikan lapangan pekerjaan. Namun juga hal-hal positif lainnya dan juga dapat meningkatkan semangat kegotong royongan untuk mewujudkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam program JKN," terangnya.

BACA JUGA:Modus Bersihkan Aura Negatif, Dukun Cabul Perdayai Gadis di Pringsewu Lampung

Di samping itu, dirinya berharap badan usaha yang terus berkomitmen untuk mendukung program JKN, dan berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat ditingkatkan.

Sehingga, kata dia, dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada seluruh peserta, juga dapat mempererat kemitraan BPJS Kesehatan dengan badan usaha yang telah ikut serta dalam program inovasi pendanaan masyarakat peduli JKN.

"Melalui program inovasi pendanaan masyarakat peduli JKN, masyarakat dapat merasakan lebih banyak manfaat, salah satunya yaitu kemudahan akses kesehatan yang diterima dengan dimilikinya jaminan kesehatan," tandasnya. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: