Iklan Bos Aca Header Detail

Muara Cafe & Space, Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian yang Sehat dan Nyaman

Muara Cafe & Space, Rekomendasi Tempat Nongkrong Kekinian yang Sehat dan Nyaman

Muara Café & Space cocok untuk dijadikan tempat bersantai, bekerja, atau bahkan untuk sekedar berkumpul bersama teman-teman. -Foto: Instagram/@muara.space-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kalau kamu lagi nyari kafe yang punya nuansa cozy tapi tetap terjangkau, Muara Café & Space ini bisa jadi pilihan destinasi kamu!

Kafe yang berlokasi di Jl. Pagar Alam, Gg. PU, No. 71, ini cocok untuk dijadikan tempat bersantai, bekerja, atau bahkan untuk sekedar berkumpul bersama teman-teman. 

Kafe yang berlokasi di pusat kota ini menawarkan konsep industrial yang nyaman.

Arsitektur yang punya desain estetik dan semi outdoor, penempatan furnitur, dan dekorasi yang bersahabat dengan alam menambah sisi kenyamanan bagi pengunjung dan bisa menjadi spot-spot foto yang estetik.

BACA JUGA:Bawaslu Mesuji Lampung Kawal Hak Pilih Pilkada 2024, Minta Masyarakat Proaktif saat Coklit

Selain tempatnya, Muara Café & Space ini juga menyuguhkan berbagai pilihan menu dengan harga terjangkau.

Makanan seperti pastry hingga berbagai minuman seperti mocktail dan varian kopi berkisar dari Rp 18.000 hingga Rp 38.000 bisa menjadi pilihan yang cocok bagi kawula muda.

Fasilitas yang tersedia di kafe ini juga cukup lengkap, seperti tersedianya WiFi, musholla toilet, juga area parkir yang luas.

Terdapat juga fasilitas lainnya seperti TV, sound system, ataupun panggung kecil yang dapat digunakan.

BACA JUGA:Lolos Passing Grade dan Dapat Nilai Besar Tidak Menjamin Lolos SKD Sekolah Kedinasan? Begini Penjelasannya

Selain itu, tersedia ruang baca dengan berbagai pilihan buku yang bisa kamu baca sambil menikmati suguhan di kafe ini.

Muara Café & Space bukan hanya sekedar jadi tempat buat hangout, tapi juga banyak mengadakan event yang sayang untuk kamu lewatkan lho.

Mulai dari live music di setiap akhir pekan hingga workshop yang tentunya bisa ruang ide bagi kamu untuk berkolaborasi atau menyampaikan ide-ide kreatif.

Nah, poin menarik lainnya adalah Muara Cafe & Space berkolaborasi dengan Nurtihub Lampung, dan beberapa forum yang diadakan pun banyak berkaitan dengan kesehatan, khususnya pencegahan penyakit diabetes yang dapat terjadi di usia muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: