Iklan Bos Aca Header Detail

Baru Dikukuhkan, Ini Dua Prioritas OJK Kedepannya

Baru Dikukuhkan, Ini Dua Prioritas OJK Kedepannya

Otto Fitriandy telah resmi dikukuhkan sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung. Acara pengukuhan digelar di Balai Keratun, lantai III Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jumat 28 Juni 2024.--

BACA JUGA:Mengulik Keindahan Pantai Marina, Tawarkan Suasana Pantai Bali di Lampung

Disamping kedua hal tersebut, kata dia, OJK juga secara umum memberikan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi daerah, utamanya sektor-sektor prioritas provinsi Lampung.

”Tentunya tetap bekerjasama dengan stake holder terkait, agar industri jasa keuangan bisa punya peran yang lebih dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah provinsi Lampung,” tandasnya.

Hal serupa diungkapkan Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto, Hasan Fawzi.

”Kami sudah melakukan pemblokiran terhadap ribuan rekening yang disinyalir berafiliasi dengan judi online dan hal tersebut akan terus dilakukan kedepannya,” ujar anggota Dewan Komisioner OJK itu. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Diperiksa Penyidik Polres Metro di Jakarta

Ia juga menerangkan, sinergi yang baik antara Pemerintah dan OJK akan mendukung lingkungan kerja yang kondusif.

Sejalan dengan pertunbuhan ekonomi nasional, pertumbuhan ekonomi Lampung juga telah menujukan hal yang positif.

”Pertumbuhan ekonomi Lampung terus tumbuh 3,3 persen di banding periode yang sama (yoy). Karenanya, kami akan terus bersinergi dengan Pemda untuk menggali potensi dan mendorong pertumbuhan ekonomi provinsi Lampung kedepannya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: