Iklan Bos Aca Header Detail

Unila Tuan Rumah Pertemuan Sela Vennas AIHII XV, Diikuti 60 Peserta Dari 37 Universitas Se Indonesia

Unila Tuan Rumah Pertemuan Sela Vennas AIHII XV, Diikuti 60 Peserta Dari 37 Universitas Se Indonesia

Dekan FISIP Unila Dra. Ida Nurhaida, M.Si membuka secara resmi Pertemuan Sela Vennas AIHII XV. Foto Universitas Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Jurusan Hubungan Internasional (HI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Lampung (Unila) menjadi tuan rumah pertemuan Sela Vennas (Konvensi Nasional) Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional Indonesia (AIHII) XV. Kegiatan berlangsung di Gedung B3.1 FISIP Unila, pada Jumat, 28 Juni 2024.

Sela Vennas AIHII XV 2024 mengusung tema "Optimalisasi Learning Outcomes Lulusan Hubungan Internasional Melalui Inovasi Ragam Metode Pembelajaran" ini dibuka langsung oleh Dekan Fisip Unila, Dra.Ida Nurhadi,M.Si .

Dekan FISIP Unila Dra. Ida Nurhaida, M.Si., berharap  studi HI di seluruh Indonesia bisa membangun jaringan profesional dan kolaborasi antar institusi pendidikan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Kekinian Dekat Unila, Cocok Buat Kumpul Bareng Temen

"Kami berharap dengan pertemuan ini studi hubungan internasional di kami khususnya dan seluruh Indonesia bisa membangun jaringan profesional dan kolaborasi antar institusi pendidikan untuk menciptakan dosen yang kompeten dan siap menghadapi tantangan global,"ucap Dekan FISIP. 

Indra Jaya Wiranata, selaku Ketua Pelaksana Sela Vennas AIHII XV , menambahkan,  Pertemuan Sela Vennas merupakan agenda rutin AIHII sebelum konvensi nasional sebagai media para dosen HI bisa berbagi dan memberi gagasan-gagasan baru. 

Lebih rinci, Indra menyampaikan, pertemuan sela Vennas AIHII XV ini dihadiri berjumlah 60 peserta terdiri dari tujuh guru besar, dekan, ketua prodi, dan dosen HI berasal dari 37 Universitas seluruh Indonesia .

 BACA JUGA:Harga Komoditas Singkong di Mesuji Mulai Naik, Sekarang segini harganya

Sementara, Ketua Umum AIHII, Dr. Agus Haryanto, menekankan agar pertemuan Sela Vennas AIHII XV ini menjadi sarana menjalin sinergitas antar dosen HI di seluruh Indonesia.

Serta, menghasilkan kajian dan terobosan baru bagi disiplin ilmu HI, terutama bagi para calon lulusan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: