Iklan Bos Aca Header Detail

Dawam Raharjo Terancam Tak dapat Perahu PKB dalam Pilkada Lampung Timur

Dawam Raharjo Terancam Tak dapat Perahu PKB dalam Pilkada Lampung Timur

Bupati Lamtim, Dawam Raharjo--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjelang Perebutan Kursi N1 dalam Pilkada Lampung Timur, November 27 mendatang, namun Suasana Politik, diLampung Timur sudah mulai memanas,. 

Bahkan isu yang berhembus, Incumbent Dawam Rahardjo belum mendapatkan Rekomendasi dari satu pun Partai Pengusung.

Bahkan, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang semula akan kembali menjadi Perahu Politik mengusung Dawam Rahardjo, untuk mempertahankan Kursi BE 1 N, yang kini didudukinya, ternyata berubah haluan.

Kabar itu merebak saat Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim telah mempunyai sosok baru berinisial WH yang digadang-gadang akan diusung PKB untuk ikut berkompetisi, melawan Petahana, dalam perebutan Kursi Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:Klenteng Cit Seng Bio Hadir Wujud Keberagaman di Lampung

Bahkan, WH akan maju sebagai Bupati berpasangan antara Noverisman Subing, atau Zakwan Anggota DPRD Lampung Timur dari Partai Gerindra.

Terkait hal tersebut, Walaupun Belum ada kepastian akan jatuh kemana Rekomendasi itu, namun kabar itu, kini sudah merebak disebagian Masyarakat Lampung Timur.

Sementara Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur, tidak mengelak adanya isu tersebut.

"Isu itu sudah saya dengar mas, tapi belum pasti, karena Surat Rekomendasi belum keluar mas, tunggu saja," ungkapnya.

BACA JUGA:Masuk Daftar Mutasi Polri, Kombes Pol Erlin Tangjaya Jadi Dirresnarkoba Polda Kaltara

Diketahui, saat ini, selain ada wajah lama yang akan bertarung, yakni Salah satu Cakada Zaiful Bukhori, Mantan Bupati Lampung Timur Azwar Hadi (Wakil Bupati Lampung Timur) Noverisman Subing (Mantan Wakil Bupati Lampung Timur) yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung, dari PKB, namun ada juga Petarung lain nya yang akan maju, seperti Heri Kusno, pengusaha muda, WH pengusaha muda, Joko Pramono (Anggota DPRD Lampung Timur) dan Tokoh Sukadana KMS Tahir Hanafi, (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: