Iklan Bos Aca Header Detail

Tanggapi Kabar Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub Lampung 2024, Ahmad Giri Akbar: Semoga Segera Ada Titik Terang

Tanggapi Kabar Koalisi Gerindra-PDIP di Pilgub Lampung 2024, Ahmad Giri Akbar: Semoga Segera Ada Titik Terang

Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekretaris DPD Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar mengaku bersyukur terkait dengan kemungkinan berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2024.

Ia mengatakan, dirinya kerap berkomunikasi dengan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Alhamdulillah, kalau komunikasi saya secara pribadi sudah pernah, dengan ketua juga sudah pernah komunikasi, dengan semua partai baik," katanya pada Senin, 1 Juni 2024.

"Kita pokoknya komunikasi ke semua partai sudah bagus. Saya rasa semua partai punya tujuan yang sama di Lampung," ungkapnya.

BACA JUGA:Tangani Permasalahan Infrastruktur Jalan Lampung, Samsudin Ajak Perusahaan Kolaborasi

Terkait dengan tindak lanjut pasca informasi koalisi itu, Ahmad Giri menegaskan bahwa pihaknya menunggu perintah dari DPP Gerindra.

"Yang saya rasa pasti ada terkait dengan tindak lanjutnya, kalau tanggapanya yang penting ini mudah-mudahan menjadi salah satu titik terang," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa tidak ingin banyak berkomentar terkait dengan informasi tersebut.

"Nggak mau banyak komentar karena belum ada kepastian dari pusat, kami mohon doa yang terbaik. Mudah-mudahan Juli ada titik terang," tutupnya.

BACA JUGA:Ingat Ya! Jemaah Haji Mesuji Dijadwalkan Pulang ke Tanah Air Pertengahan Juli

Sebelumya, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Sutono pun angkat bicara terkait dengan pernyataan Sekjend DPP Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut akan berkoalisi dengan Gerindra pada Pilgub Lampung 2024.

"Kita ketahui bahwa PDI Perjuangan melakukan penjaringan penyaringan calon kepala daerah. Tentu saja domain rekomendasi itu ada di DPP PDI Perjuangan. Kami tidak dipanggil dalam penyampaian statmen Sekjend DPP PDI Perjuangan," kata Sutono. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: