Iklan Bos Aca Header Detail

Sebagai Tuan Rumah Peksimida, Teknokrat Borong Kemenangan

Sebagai Tuan Rumah Peksimida, Teknokrat Borong Kemenangan

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil meraih juara dalam even dua tahunan Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah (Peksimida) yang digelar beberapa waktu lalu.

Mereka yang mendapatkan prestasi dalam kegiatan tersebut dimulai dari raihan Juara 2 Tari Tradisional Shakilla Azzahra, Fenika Elis Tia, Ni Nengah Wulan, Anggita, Tiara Rindhi Antika, dan Nabila Novia Sandra.

Juara 2 Penulisan Lakon diraih Widianingsih, Juara 2 Penulisan Puisi Nurul Arifah. Juara 2 Pembacaan Puisi Putri Aisyara Zulaika Anteng Santika.

Juara 2 Solo Song Seriosa Putra Reiza Fehlevi Nunyai, Juara 2 Fotografi Jurnalistik Yogi Satria Firnanda, dan Juara 1 Penulisan Cerpen dimenangkan oleh Fauzi mahasiswa Sastra Inggris.

BACA JUGA:Cari Tempat Piknik Dekat Pusat Kota Bandar Lampung? Cek Lokasi Taman Betung, Bikin Liburan Tambah Seru

Ketua Pelaksana Peksimida UTI Ade Dwi Putra, M.Kom mengatakan, semua capaian yang diraih adalah hasil kerja keras mahasiswa dan pembimbingnya.

Selain itu, salah satu mahasiswa UTI juga akan kembali berlaga pada kegiatan Peksiminas yang akan digelar pada September mendatang di Jakarta.

"Mahasiswa cabang lomba penulisan cerpen akan mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional (Peksiminas) 2024 di Universitas Negeri Jakarta," katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor UTI Dr Mahathir Muhammad mengapresiasi semua capaian prestasi yang diraih para mahasiswa tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Low Budget 1 Jutaan Dari Infinix Smart 6 NFC

Dirinya berpesan untuk tidak puas terhadap capaian yang telah didapat, namun terus berupaya semangat dan berinovasi demi meraih karyadan prestasi lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: