Iklan Bos Aca Header Detail

Anti Sparepart KW Klub! Ini Kelebihan Menggunakan Suku Cadang Kendaraan yang Asli

Anti Sparepart KW Klub! Ini Kelebihan Menggunakan Suku Cadang Kendaraan yang Asli

Keuntungan menggunakan sparepart atau suku cadang kendaraan yang asli. Ilustrasi/Foto Freepik--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berikut ini merupakan penjelasan tentang kelebihan-kelebihan yang bisa didapatkan jika menggunakan suku cadang atau sparepart kendaraan yang asli.

Jika ingin memiliki kendaraan yang performanya terjaga, sudah sangat jelas bahwa pemiliknya harus melakukan perawatan kendaraan secara rutin.

Anti dengan yang namanya sparepart imitasi atau KW klub, kecuali memang suku cadangnya sudah tidak produksi lagi.

Terlebih di tengah maraknya penjualan sparepart palsu, pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat tidak boleh tergiur hanya karena diiming-imingi harga murah.

BACA JUGA:Mau Beli Vespa Bekas 2024 Dengan Harga Murah? Jangan Lupa Cek 4 Bagian Penting Ini Agar Tidak Kena Tipu

Banyak sekali penjual suku cadang kendaraan yang pintar bernegosiasi dalam menjual parts tiruan atau KW bahkan yang palsu.

Namun sebaiknya jangan sesekali mengambil resiko, dan lebih baik memilih untuk melakukan servis secara berkala di bengkel resmi.

Karena di tempat yang memang resmi, dalam perawatan kendaraan akan tampak mana yang masih bagus dan mana yang sudah harus diganti.

Penggantian suku cadang di bengkel resmi pun tentunya akan menggunakan sparepart kendaraan yang asli.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Low Budget 1 Jutaan Dari Infinix Smart 6 NFC

Sehingga hal ini menjauhkan pemilik kendaraan dari banyaknya risiko yang harus dihadapi. Terutama jika memilih untuk menggunakan suku cadang yang abal-abal, tiruan atau palsu.

Melansir dari berbagai sumber bengkel resmi di media sosial Instagram, terdapat sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan suku cadang kendaraan yang asli.

Keuntungan yang pertama adalah dapat memangkas biaya perawatan jangka panjang.

Apabila pemilik kendaraan membeli suku cadang yang asli, hal ini berarti ia sedang menghindari potensi kerusakan lain akibat ketidakcocokan sparepart dengan komponen lain pada kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: