Paket Terbaru Halo+ Bold and Supreme dengan Kuota Lebih Besar

Paket Terbaru Halo+ Bold and Supreme dengan Kuota Lebih Besar

Dalam mendukung gaya hidup digital pelanggan dan adopsi layanan broadband yang tinggi, Telkomsel hadirkan layanan Pascabayar Halo+ Bold dan Halo+ Supreme dengan kuota internet 3 kali lebih besar dari paket Halo+ sebelumnya.--

BACA JUGA:PKS Resmi Usung Parosil Mabsus di Pilkada Lampung Barat 2024

Bagi pelanggan Prabayar juga dapat melakukan Migrasi ke layanan Pascabayar paket Halo+ Bold atau Supreme di GraPARI terdekat.

“Sejalan dengan prinsip customer centric, Telkomsel melihat kebutuhan pelanggan sebagai hal utama yang selalu diperhatikan. Saat ini, kami melihat kebutuhan pelanggan banyak memanfaatkan layanan dan jaringan broadband untuk mengakses berbagai platform hiburan digital,” ujarnya.

Masih kata Mulya Budiman, dengan hadirnya paket Halo+ Bold dan Supreme ini kami berharap pelanggan bisa mendapatkan berbagai nilai tambah yang mendukung kebutuhan gaya hidup digital mereka dengan kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan.

BACA JUGA:Dinas PUPR Kabupaten Mesuji Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-9 Radar Lampung Online

“Selain itu, layanan broadband yang unggul juga menjadi prioritas Telkomsel untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses internet yang cepat dan mudah termasuk untuk seluruh pelanggan di wilayah Sumatera,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: