Iklan Bos Aca Header Detail

Dapat Surat Tugas DPP PDIP Sebagai Calon Bupati, Winarti Akan Fokus Infrastruktur Jalan dan BMW Jilid II

Dapat Surat Tugas DPP PDIP Sebagai Calon Bupati, Winarti Akan Fokus Infrastruktur Jalan dan BMW Jilid II

Ketua DPC PDIP Tulang Bawang Winarti menerima surat tugas sebagai calon bupati dari DPP PDIP-DPC PDIP Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPC PDIP Tulang Bawang Winarti mendapat surat tugas dari DPP sebagai calon Bupati pada Pilkada Tulang Bawang 2024.

Setelah mendapatkan mandat surat tugas DPP PDIP tersebut, Winarti akan langsung melakukan konsolidasi sampai tingkat ranting untuk pemenangan Pilkada Tulang Bawang 2024.

Menurutnya, hal tersebut juga ada di dalam surat penugasan yang di tandatangani oleh Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal 3 Juli 2024 itu.

Bupati Tulang Bawang periode 2018-2022 tersebut mengaku siap menjalankan perintah dan instruksi partai sebagaimana isi surat tugas.

BACA JUGA:Kenakan Batik BMW, Winarti Kembalikan Berkas Bakal Calon Bupati ke PKB Tulang Bawang

BACA JUGA:Siapkan Modal BMW 2, Winarti Daftar Bacalon Bupati Tulang Bawang untuk Pilkada 2024

Ditanya soal persiapan dan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat, Winarti mengaku akan melanjutkan program bergerak melayani warga (BMW) Jilid II sesuai aspirasi dan kondisi terkini. 

Disamping itu, Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang dua periode tersebut juga mengungkapkan akan fokus pada program bidang infrastruktur jalan. 

"Sesuai aspirasi BMW Jilid II akan dilanjutkan, yang sudah tercapai contohnya seperti ambulans setiap kampung. Tidak kalah penting saya akan fokus juga pada program infrastruktur jalan," kata Winarti, Selasa 9 Juli 2024.

Dalam membangun Tulang Bawang Winarti tidak ingin sendiri. Ia ingin mengajak berbagai partai politik dan seluruh elemen masyarakat turut berkontribusi membangun Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA:Nah, Kejari Bakal Lidik TPP Lampung Selatan Rp 14,4 Miliar yang Melanggar Aturan

BACA JUGA:Pembayaran Biaya Langsung Personel Jasa Konsultansi di 5 OPD Tidak Sesuai Ketentuan

Winarti yang juga merupakan Anggota DPRD Lampung terpilih 2024-2029 tersebut mengaku siap ditugaskan partai di lembaga eksekutif maupun legislatif. 

"Yang paling penting adalah bermanfaat untuk banyak orang. Kita harus bersinergi dengan semua untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: